Home Tinju Tantang Juara IBF, The One Pede Bisa Cetak Kemenangan KO
Tantang Juara IBF, The One Pede Bisa Cetak Kemenangan KO

Tantang Juara IBF, The One Pede Bisa Cetak Kemenangan KO

0
0

LONDON – Petinju kelas berat ringan belum terkalahkan asal Inggris, Callum “The One” Johnson mendapatkan kesempatan melakoni duel untuk gelar dunia. Seperti diungkapkan promotornya, Eddie Hearn, Johnson akan menantang juara IBF, Artur Beterbiev.

Menurut bos Matchroom Boxing itu, Johnson akan berhadapan dengan petinju Rusia yang bermukim di Kanada, Beterbiev pada 6 Oktober di Amerika Serikat.

Sejumlah petinju sudah mencoba untuk mengambil kesempatan menghadapi Beterbiev, namun justru Johnson, yang menempati peringkat delapan, menerima kesempatan wajib. Duel dengan Johnson ini pun menjadi laga mempertahankan gelar yang pertama buat Beterbiev.

Dengan penuh keyakinan, Johnson menegaskan bahwa dia membidik kemenangan KO dalam menjajal Beterbiev, yang selalu menang KO/TKO dalam 12 penampilan profesionalnya.

“Saya telah bermimpi memenangkan gelar juara dunia sejak saya masih kecil, jadi saya tidak akan menolak kesempatan ini karena dia (Beterbiev) merupakan binatang buas,” ucap Johnson kepada Sky Sports.

“Saya percaya saya juga binatang buas dan bisa mengalahkannya. Saya tidak takut pada siapa pun sehingga semua pembicaraan tentang betapa besar dan kuatnya dia, kekuatannya, semuanya sangat baik dan bagus, tetapi pada akhirnya, dia manusia. Saya tidak takut padanya,” cerocosnya.

Tale of The Tape
Callum Johnson vs Artur Beterbiev
20 Agustus 1985 Lahir 21 Januari 1985
Inggris Asal Rusia
– Tinggi 182cm
– Jangkauan 185cm
The One Julukan –
Orthodox Stance Orthodox
17 (12KO) Menang 12 (12KO)
– Kalah –
– Seri –

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]