Home Celebrity Taylor Swift Jatuh di Atas Panggung
Taylor Swift Jatuh di Atas Panggung

Taylor Swift Jatuh di Atas Panggung

0
0

AMERIKA – Insiden kecil terjadi saat Taylor Swift tampil di salah satu rangkaian Reputation Stadium Tour di MetLife Stadium, New Jersey, Minggu (22/7) lalu. Dalam konser itu, penyanyi 28 tahun sempat terjatuh di atas panggung. Namun dengan profesional, dia melanjutkan shownya.

Cuaca memang tak mendukung, hujan turun deras saat pertunjukkkan berlangsung. Meski demikian Taylor Swift tetap energik saat beraksi di atas panggung. Para penonton tak kalah semangat bergoyang dan terus bernyanyi bersama.

Selama konser berdurasi dua jam itu, Swift memanjakan para penggemarnya dengan penampilan dan tata panggung yang memukau.

Di tengah penampilan lagu “Call It What You Want”, kekasih dari Joe Alwyn itu terpleset saat hendak melakukan gerakan tariannya. Lantai panggung licin karena terus diguyur air hujan dan menyebabkan insiden tersebut terjadi.

Sesudah kejadian tersebut, penyanyi asal Amerika tersebut tertawa dan langsung berdiri melanjutkan lagunya. Ia bersikap seolah tak terjadi apapun. Ia bersikap professional dan tak merasa malu karena terjatuh di atas panggung.

Melalui akun Instagramnya, Taylor Swift mengunggah foto-fotonya saat bernyanyi di MetLife Stadium. Dari foto-fotonya, terlihat bahwa ia tetap enjoy saat melakukan rangkaian tour-nya walaupun harus sambil berhujan-hujanan. Pihak manajemen juga memfasilitasi penonton dengan jas hujan saat konser.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]