Home sport Teco: Persija Cuma Kurang Beruntung
Teco: Persija Cuma Kurang Beruntung

Teco: Persija Cuma Kurang Beruntung

0
0

BANTUL – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra menuturkan jika timnya masih belum diselimuti dewi fortuna saat menjalani laga lanjutan Liga 1 2018 melawan Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018). Pasalnya, Macan Kemayoran harus mengakui keunggulan lawannya setelah ditekuk 0-2.

Pasca pertandingan, Teco biasa disapa menjeaskan Persija sebenarnya sudah menampilkan permainan yang baik di laga pekan 16 Liga 1 ini. Hanya saja, Marko Simic dkk kurang beruntung lantaran setiap peluang yang datang tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Selain kurangnya insting mencetak gol, Teco juga mengakui bahwa konsentrasi pemain Bali United sangat baik di pertandingan ini. Sehingga mereka sukses memanfaatkan peluang yang akhirnya bisa menggetarkan gawang Persija.

“Hari ini kami punya banyak peluang, tapi tidak bisa mencetak gol. Kami banyak melakukan serangan, tapi mungkin akurasi untuk mencetak gol tidak ada. Sementara Bali United bermain dengan mengandalkan serangan balik. Mereka memiliki konsentrasi yang lebih baik dan bisa mencetak gol,” sesal Teco seperti dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (18/7/2018).

Memang sepanjang pertandingan, Persija selalu menekan pertahanan Bali United. Beberapa peluang didapat tim tuan rumah, salah satu melalui Osas. Namun penyerang naturalisasi itu gagal memanfaatkan dengan baik.

Meski demikian, pelatih asal Brasil itu enggan untuk mencari kambing hitam atas kekalahan yang menimpa Persija. Dia menegaskan hasil minor yang didapat Persija di pertandingan ini bukan kegagalan karena satu pemain saja.

“Bukan hanya Osas Saha yang hari ini mendapatkan peluang. Banyak pemain lain yang juga mendapatkan peluang, tapi tidak mencetak gol. Kami semua kalah, bukan karena hanya satu pemain saja,” tukas Teco.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]