Home sport Teken Kontrak Baru, Florenzi di Roma Sampai 2023
Teken Kontrak Baru, Florenzi di Roma Sampai 2023

Teken Kontrak Baru, Florenzi di Roma Sampai 2023

0
0

Roma – Alessandro Florenzi mengikatkan dirinya dengan AS Roma lebih lama. Florenzi baru saja meneken kontrak anyar berdurasi lima tahun alias sampai 2023 mendatang.

Pembicaraan kontrak baru sudah digelar Roma dan Florenzi sejak musim lalu. Roma sejak awal ingin mempertahankan pemain binaannya tersebut, karena diproyeksikan sebagai sosok penerus untuk Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

Namun kabarnya masalah gaji jadi salah satu yang menghambat. Roma, meski demikian, sukses mendapatkan tanda tangan Florenzi di kontrak baru hingga 2023.

“AS Roma dengan senang hati mengumumkan bahwa Alessandro Florenzi telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub. Pemain 27 tahun yang merupakan produk akademi klub, setuju dengan kontrak baru sampai 30 Juni 2023,” tulis Roma.

Florenzi menjalani debut bersama Roma pada musim 2010-2011. Sempat dipinjamkan semusim ke Crotone, ia kembali di musim 2012-2013 dan menjadi langganan starter sejak itu.

Ia telah tampil sebanyak 222 kali di semua kompetisi bersama Giallorossi dengan 25 gol yang dicetak. Florenzi sendiri memainkan banyak peran, dari mulanya sebagai gelandang, winger, lalu kini lebih banyak dimainkan sebagai bek sayap.

“Saya sangat puas dengan keputusan Alessandro. Kami berdua sudah selalu ingin melanjutkan kisah indah ini bersama,” tutur Direktur Olahraga Roma, Monchi.

“Bagi kami, Alessandro tidak sekadar pemain penting, tapi salah satu pemimpin,” puji dia.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]