Home Tinju Telan Dua Kekalahan Beruntun, Nieves Bertekad Bangkit Lagi
Telan Dua Kekalahan Beruntun, Nieves Bertekad Bangkit Lagi

Telan Dua Kekalahan Beruntun, Nieves Bertekad Bangkit Lagi

0
0

COLUMBUS – Menderita kekalahan secara beruntun dalam dua penampilan terakhirnya, petinju Amerika Serikat, Antonio “Carita” Nieves berupaya untuk bangkit lagi dan kembali menuju puncak tinju dunia.

Sebagai langkah awal untuk membuktikan bahwa dirinya masih belum habis, petinju 31 tahun itu akan berhadapan dengan petinju Meksiko, Christian “Italiano” Esquivel dalam pertarungan delapan ronde di Hollywood Casino di Columbus, Ohio, AS, Minggu (29/7) WIB.

Nieves menegaskan bahwa dirinya sudah dalam kondisi siap 100 persen untuk pertempuran tersebut. “Saya bersemangat untuk kembali ke ring dan kembali ke puncak,” tegas Nieves, yang juga berprofesi sebagai bankir di Cleveland, seperti dilansir East Side Boxing.

Maret tahun lalu, Nieves menderita kekalahan pertamanya saat berhadapan dengan Nikolai Potapov. Enam bulan kemudian, petinju asli Cleveland itu menelan kekalahan KO pertama saat mencoba mencuri mahkota kelas terbang super WBO dari juara dunia tiga divisi, Naoya “Monster” Inoue.

“Saya bertarung dengan salah satu petinju kelas terbang super yang paling ditakuti di dunia. Ini adalah perjalanan pertama saya ke kelas itu, dan saya tidak mendapatkan kemenangan. Tetapi berada di sana hanya membuatku lebih lapar. Saya akan kembali dengan pembalasan,” tutur Nieves.

Jelang kontes pertarungan ini, Nieves memiliki rekor tanding 17 kemenangan (9KO), dua kekalahan dan dua kali imbang. Sementara, Esquivel, 32 tahun, total telah menjalani 45 duel tinju profesional dengan hasil 30 kemenangan (23KO), 14 kekalahan dan sekali seri.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]