Home Entertainment Tembus 10 Juta Pengikut, Para ARMY Tunggu Kejutan BTS
Tembus 10 Juta Pengikut, Para ARMY Tunggu Kejutan BTS

Tembus 10 Juta Pengikut, Para ARMY Tunggu Kejutan BTS

0
0

KOREA SELATAN – Boyband Korea Selatan BTS berhasil tembus 10 juta pengikut di Naver V Live. Para ARMY, sebutan penggemar BTS, pun bersiap untuk menanti janji J-Hope, salah satu personel BTS.

Sebelumnya, para personel Bangtan Boys ini memang telah menyebutkan beberapa hal yang mungkin mereka lakukan jika pengikut mereka di vlive bisa tembus 10 juta pengikut.

Begitu pun dengan J-Hope dari rap line BTS. Ia sempat mengatakan jika dirinya akan menunjukan keseksian perut sixpacknya apabila Boybandnya ini bisa mendapat 10 jita pengikut tersebut.

Kini, channel vlive BTS pun telah diikuti oleh 10.005.839. Para ARMY pun tidak sabar menanti kejutan apa yang akan diberikan oleh para personel BTS, pasca keberhasilannya meraih 10 juta pengikut ini.

Dilansir dari Soompi, pada Jumat (27/7/2018), channel vlive dari pelantun ‘Magic Shop’ ini telah melampaui 10 juta penonton. Dengan ini, BTS menjadi channel di V Live yang paling banyak diikuti oleh pengikut.

Di mana, mereka menggunakan V Live ini sebagai tempat berkomunikasi dengan para ARMY melalui siaran live, serta membagikan variety show mereka seperti ‘Run BTS!’, dan juga hal-hal lainnya yang mereka lakukan melalui aplikasi tersebut.

Diketahui, boyband yang digawangi RM ini akan comeback dengan album terbaru mereka Love Yourself: Answer, pada 24 Agustus mendatang. Di mana dalam album terbaru ini akan ada tujuh lagu baru dari BTS. Album Love Yourself: Answer sendiri telah mencapai 1,5 juta srok pre-order di Korea.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]