Home sport Terbang ke Italia, Abramovich Ingin Jemput Rugani dan Higuain
Terbang ke Italia, Abramovich Ingin Jemput Rugani dan Higuain

Terbang ke Italia, Abramovich Ingin Jemput Rugani dan Higuain

0
0

LONDON – Demi membawa dua pemain Juventus, Daniele Rugani dan Gonzalo Higuain ke Inggris, pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan memutuskan untuk melakukan perjalanan langsung ke Italia.

Menurut sebuah laporan, pengusaha asal Rusia itu rela melawat ke Milan guna menyegel kedua pemain Juventus tersebut.

Chelsea masih ingin terus menggeliat di bursa transfer musim panas ini, setelah mengukuhkan Maurizio Sarri sebagai pelatih pengganti Antonio Conte. Dan sejauh ini, The Blues juga sudah mengikat anak didik Sarri di Napoli, Jorginho.

Media Italia, Corriere dello Sport mengklaim bahwa Abramovich mengambil keputusan untuk memboyong Rugani dan Higuain dalam satu paket. Disebutkan pula jika Abramovich sudah tiba di Italia untuk melakukan pembicaraan dengan Sporting Director Juventus, Fabio Paratici.

Kabarnya Rugani dan Higuain bakal diboyong dengan harga sebesar GBP89 juta (sekitar Rp1,68 triliun).

Apabila kedua pemain ini merapat ke Stamford Bridge, maka tidak ada kesulitan buat Sarri bekerja dengan mereka. Pasalnya, di waktu lampau, Rugani pernah bekerja bersama Sarri di Empoli. Sedangkan, Higuain juga sempat menjadi bagian skuat Sarri di Napoli, sebelum hijrah ke Juventus pada 2016.

Penjualan sejumlah pemain terpaksa dilakukan oleh I Bianconeri, setelah tim juara Serie A Italia itu kedatangan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, Higuain dan Rugani takkan dilepas dengan harga murah.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]