Home Mobile Tersertifikasi di China, Ini Konfirmasi Spesifikasi Motorola One
Tersertifikasi di China, Ini Konfirmasi Spesifikasi Motorola One

Tersertifikasi di China, Ini Konfirmasi Spesifikasi Motorola One

0
0

BEIJING – Motorola baru-baru ini mengumumkan P30 yang terlihat seperti mengawinkan antara Apple iPhone X dan Huawei P20 Pro. Meski demikian, peminat teknologi seluler berharap pabrikan smartphone asal AS itu juga bakal ikut merilis P30 Play dan P30 Note.

Terkait harapan ini, dilansir dari laman 91Mobiles, Sabtu (18/8/2018), salah satu model P30 baru saja disertifikasi oleh otoritas China. Bisa jadi ini merupakan versi China dari Motorola One.

Perangkat berjalan dengan nomor model XT1941-2, bertepatan dengan apa yang kita diketahui tentang Motorola One berkat kaca premium yang dibangun di bagian belakang dan bingkai yang dipoles. Selain itu, sensor kamera yang diselaraskan secara vertikal juga dapat dilihat pada gambar, seperti halnya flash LED dual-tone dan logo Motorola belakang yang mungkin berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

Beralih ke panel depan, Motorola One diatur untuk debut dengan layar berlekuk, sangat mirip dengan Motorola P30. Meskipun ini tidak terlihat pada gambar karena kondisi pencahayaan, tata letak sensor di atas memang memberikan indikasi keberadaannya.

Terlepas dari ini semua, dagu di bawah layar hadir sebagai rumah bagi logo Motorola. Catatan terakhir pada desainnya, pada sisi kanan frame diletakkan kontrol suara memanjang dan tombol power khusus.

Bicara spesifikasinya, layar memiliki luas 5,86 inci dan didukung oleh baterai 3.000 mAh. Namun, daftar dari sertifikasi tak mengonfirmasi kehadiran Snapdragon 625 dan RAM 4 GB.

Selain itu, ketika smartphone akan diluncurkan dengan ZenUI 4.0 di China, maka varian internasional akan menyertakan Android sebagai bagian dari Program Android One.

Informasi terakhir, Motorola One tampaknya akan memulai debutnya bersama Motorola One Power pada bulan depan. Kemungkinan akan bertindak sebagai pengganti tidak langsung dari Moto X4 tahun lalu. Melihat fakta ini, kemungkinan perangkat tersebut akan dilepas seharga USD300-400 per unitnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]