Home sport Terungkap, Sadio Mane Pernah Tolak Tawaran Manchester United
Terungkap, Sadio Mane Pernah Tolak Tawaran Manchester United

Terungkap, Sadio Mane Pernah Tolak Tawaran Manchester United

0
0

LIVERPOOL – Sadio Mane mengungkapkan pernah menolak tawaran Manchester United ketika masih berada di Southampton. Pada saat itu, Mane merasa Setan Merah bukan tim yang tepat bagi dirinya untuk berlabuh.

Setelah menolak tawaran manajer Manchester Unite, Louis van Gaal, setahun kemudian atau tepatnya pada 2016 Mane bergabung dengan Liverpool. Dia pindah dengan biaya 34 juta poundsterling atau sekitar Rp505 miliar.

“Beberapa tim menginginkan saya, Manchester United adalah tim yang salah karena menginginkan saya. Tentu saja saya berbicara dengan Lois van Gaal dan mereka membuat tawaran,” kata Mane, dikutip Mirror, Kamis (30/8/2018)

“Untuk merasakan, sekarang saya merasa berada di tim yang tepat dan bersama pelatih yang tepat,” lanjut Mane.

Mane telah memulai musim ketiganya di Liverpool dengan sangat baik. The Reds belum kebobolan dalam tiga pertandingan pembuka musim di Liga Inggris 2018/2019.

Mane semakin kerasan di Liverpool setelah kedatangan gelandang Naby Keita yang notabene sahabat Mane. Keduanya pernah bermain bersama di RB Salzburg.

“Saya berbicara dengan Naby Keita setiap akhir pekan karena saya mengenal dia sebelumnya, kami memang bersama di Salzburg. ketika dia pertama kali berbicara tentang ” kata Mane.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]