Home Mobile Tiga Varian Vivo NEX Punya Spesifikasi Sungguh Menggoda
Tiga Varian Vivo NEX Punya Spesifikasi Sungguh Menggoda

Tiga Varian Vivo NEX Punya Spesifikasi Sungguh Menggoda

0
0

BEIJING – Belum lama ini SINDOnews menunjukkan kepada Anda sejumlah pemberitaan tentang perangkat Vivo NEX yang menampilkan layar hampir bebas dari bezel. Itu adalah nama resmi dari smartphone konsep Vivo Apex yang mereka putuskan untuk dimasukkan ke dalam rencana produksi massal.

Gambar-gambar Vivo NEX membeberkan, perangkat akan datang ke pasar dengan sisi yang sangat tipis dan bezel atas serta bawah yang sangat minimal. Terbaru, gambar perangkat telah disebarluaskan oleh akun Ice Universe melalui tweet-nya, hari ini.
Tiga Varian Vivo NEX Punya Spesifikasi Sungguh Menggoda
Gambarnya sama impresifnya dengan bocoran yang selama ini beredar. Gambar mengungkap ponsel bakal menampilkan pemindai sidik jari yang tertanam di layar. Tiga versi ponsel yang berbeda diharapkan akan datang menghampiri konsumen, masing-masing Vivo NEX, Vivo NEX A, dan Vivo NEX S.

Laman Phone Arena, Jumat (8/6/2918) menyebutkan, model Vivo NEX dikabarkan akan dilengkapi layar 6,6 inci. Unit didukung Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB bersama dengan 256 GB penyimpanan bawaan.

Dua varian lainnya dilaporkan memiliki Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB dan 128 GB penyimpanan internal. Hebatnya Vivo memberikan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Setidaknya satu ponsel akan memiliki kamera depan yang dapat ditarik kembali (telefoto). Semua smartphone tersebut dijadualkan menjalankan OS Android 8.1 Oreo.

Berkat tes benchmark Geekbench, terungkap bahwa Vivo NEX S akan menjadi model premium yang dibanderol Rp15,3 juta (USD1.100). Salah satu model lainnya dikatakan membawa label harga Rp11 juta (USD780). Ponselnya sendiri akan dirilis 12 Juni mendatang.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]