Home Fashion Tips Berbusana untuk Pria Agar Tubuh Terlihat Lebih Berisi
Tips Berbusana untuk Pria Agar Tubuh Terlihat Lebih Berisi

Tips Berbusana untuk Pria Agar Tubuh Terlihat Lebih Berisi

0
0

JAKARTA – Bagi sebagian wanita, pria dengan tubuh berisi dinilai sangat menarik. Sayang, tak semua lelaki bisa memiliki bentuk tubuh berisi. Namun, untuk membuat tubuh terlihat berisi, kaum lelaki pun tak perlu cemas.

Bentuk tubuh ini bisa didapat dengan cara menyiasati dengan busana yang digunakan. Selain mudah, cara ini dipercaya akan membuat Anda menjadi idola para wanita. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya seperti dilansir Menxp.

1. Hindari busana yang memberikan kesan tubuh semakin kurus
Tinggalkan slim-fit jeans dan tshirt polos dan beralihlah dengan t-shirt yang memiliki ukuran lebih besar dari yang biasa digunakan. Anda bisa menerapkan ini sebagai pemilihan busana sehari-hari.

2. Gunakan busana yang membuat tubuh terlihat lebih berisi
Pilih busana yang bisa memberikan kesan tubuh lebih berisi seperti jaket atau blazer. Penggunaan jaket akan membuat bahu menjadi lebih bidang. Sementara untuk bawahannya, Anda bisa memadukannya dengan skinny jeans yang longgar bukan ketat yang justru akan membuat akan tampak aneh.

3. Lakukan layering
Cara tepat lainnya untuk membuat tubuh lebih berisi adalah dengan menggunakan busana secara layering atau mengenakan busana berlapis. Contohnya, padukan kemeja dengan kancing terbuka dengan tshirt. Setelah itu tambahkan dengan blazer.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]