Home Fashion Tips Sederhana Kenakan Jilbab Segiempat di Momen Lebaran
Tips Sederhana Kenakan Jilbab Segiempat di Momen Lebaran

Tips Sederhana Kenakan Jilbab Segiempat di Momen Lebaran

0
0

JAKARTA – Penggunaan jilbab segiempat yang terbilang mudah masih menjadi favorit karena mudah dikenakan. Tak heran jika penutup aurat wanita ini kerap menjadi pilihan saat Idul Fitri.

Terkait penampilan saat Lebaran, desainer ternama Tanah Air Restu Anggraini juga menyarankan menggunakan jilbab dengan model yang simple. Model jilbab segiempat bisa memberikan kenyamanan dan tidak mengganggu, meski beraktivitas seharian.

Yang dimaksud jilbab simple adalah menggunakan jilbab dengan tidak banyak model dan jarum. Cukup menggunakan jilbab segiempat dengan cara dilipat menjadi segitiga. Selanjutnya, jilbab diletakkan diatas kepala dan sematkan satu jarum tepat dibawah dagu.

Desainer yang akrab disapa Etu ini mengatakan untuk urusan penampilan, saat ini wanita lebih memilih berkreasi pada busana yang dikenakannya dibandingkan pada hijabnya.

“Hijabnya itu lebih simpel sekarang kayak segitiga. Sekarang orang-orang lebih memprioritaskan fungsi jilbabnya, nggak kayak yang dulu macam-macam. Jadi lebih banyak yang suka polos-polos, mungkin nanti dikombinasi dengan hijab pattern bahan foal atau printing,” kata Restu Anggaraini.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]