Home Fashion Tips Tampil Cantik Penuh Semangat di Hari Pertama Ngantor
Tips Tampil Cantik Penuh Semangat di Hari Pertama Ngantor

Tips Tampil Cantik Penuh Semangat di Hari Pertama Ngantor

0
0

JAKARTA – Libur panjang telah berakhir, kini waktunya para pekerja kembali beraktivitas dan bekerja seperti biasa. Agar tetap semangat di hari pertama pergi ke kantor, Anda bisa mengakalinya dengan membuat tampilan yang menyenangkan. Misalnya, mengaplikasikan riasan wajah yang bergaya chic atau funky.

Seperti diketahui, riasan wajah yang sempurna dapat memberikan pengaruh positif untuk lingkungan sekitar, begitu juga bagi diri penggunanya. Karena itu, tak ada salahnya Anda mencoba riasa wajah tersebut di hari pertama bekerja.

Tampilan ini cukup mudah diaplikasikan dan tidak akan menghabiskan banyak waktu Anda di pagi hari. Inti dari penampilan ini adalah eyeliner glitter tebal. Danerikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky.

Yang dibutuhkan:
Pelembab Primer
BB atau CC krim
Concealer
Blush pink lembut
Pensil alis
Maskara
Eyeliner putih
Eyeliner hitam
Eyeliner berkilau, warna apa saja
Eyeshadow krem
Eyeshadow tembaga
Lip liner merah muda nude
Lipstik semi-matte merah muda nude
Setting powder
Setting spray
Highlighter
Beauty blender
Kuas eyeshadow halus
Kuas eyeshadow datar

Cara mengaplikasikannya:

Pertama-tama, oleskan lapisan pelembab di wajah Anda. Beri waktu beberapa menit untuk meresap ke kulit Anda. Sekarang ambil primer dan oleskan pada area T wajah saja. Oleskan krim BB atau CC krim dan baurkan menggunakan beauty blender basah. Ini membantu memberikan warna yang merata pada kulit Anda. Jika perlu lebih, Anda bisa menggunakan foundation semi-matte.

Selanjutnya, gunakan concealer dalam bentuk segitiga terbalik di bawah mata dan baurkan menggunakan beauty blender. Anda juga dapat menggunakan concealeruntuk menyembunyikan tanda atau bintik di wajah. Setelah mengaplikasikan concealer, segera gunakan setting powder untuk mencegah concealer dari creasing. Langkah ini tidak boleh dilewati. Selanjutnya, gunakan pensil alis untuk mengisi dan membentuk alis Anda.Pindah ke mata, oleskan concealer di atas kelopak mata. Concealer berfungsi sebagai alas eyeshadow. Ambil eyeshadow beige dan oleskan di seluruh kelopak mata. Baurkan eyeshadow selama beberapa detik untuk memastikan tidak ada tepi yang kasar. Selanjutnya, aplikasikan eyeshadow tembaga pada kuas eyeshadow datar dan aplikasikan di tengah kelopak mata. Baurkan kedua eyeshadows bersama di tepi secara merata.

Gunakan eyeliner hitam. Gunakan eyeliner putih pada bagian bawah mata. Gunakan eyeliner yang berkilau untuk membuat eyeliner bersayap tebal. Oleskan lapisan maskara pada bulu mata Anda. Kemudian aplikasikan perona pipi atau blush on pada tulang pipi dengan tangan secara perlahan. Garis tepi bibir menggunakan lip liner dan aplikasikan lipstik di atas liner.

Anda juga dapat mengaplikasikan highlighter pada titik-titik tertinggi wajah jika diinginkan. Titik tertinggi wajah termasuk tulang pipi, ujung hidung, dan busur cupid. Kunci riasan wajah yang sudah diaplikasikan dengan menggunakan setting powder.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *