Home Fashion Toko Ivan Gunawan PRIVE Hadir Perdana di Bandung
Toko Ivan Gunawan PRIVE Hadir Perdana di Bandung

Toko Ivan Gunawan PRIVE Hadir Perdana di Bandung

0
0

JAKARTA – Perancang busana Ivan Gunawan kembali menunjukkan keseriusan berbisnis dengan membuka toko busana muslim premium berlabel Ivan Gunawan Privilege Modest atau disingkat Ivan Gunawan PRIVE. Toko perdana PRIVE berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

“Kota Bandung merupakan salah satu destinasi fashion di Indonesia. Banyak toko baju muslim yang berpusat di sana. Itu artinya market di Bandung sangat potensial, makanya saya pilih kota ini sebagai lokasi toko Ivan Gunawan PRIVE yang pertama dibuka,” kata Ivan melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, kemarin (8/7).

Ivan Gunawan PRIVE merupakan store berkonsep semibutik yang menampilkan koleksi rancangan eksklusif Ivan sendiri. Lokasinya ada di kawasan Dago.

Sebelumnya, desainer yang juga presenter ini telah memiliki toko busana muslim bernama Mandjha Hijab. Meski sama-sama menyasar perempuan muslim Indonesia, brand fashion terbaru Ivan tersebut memiliki perbedaan.

Ivan Gunawan PRIVE berfokus pada busana muslimah dengan koleksi yang lebih eksklusif serta pelayanan personal. Sementara untuk modelnya, Ivan memilih desain yang modern dan timeless.

”Meski sama-sama menyasar segmen perempuan berhijab, namun bedanya Mandjha Hijab fokusnya ke kerudung atau hijab dan busana cantik daily. Sementara IG PRIVE fokus untuk pesta, arisan, social gathering, dan acara besar lain. Ukuran kerudung IG Prive juga lebih besar,” sebutnya.

Ivan Gunawan PRIVE pertama kali diluncurkan pada pertengahan Juni lalu. Namun, karena pandemi, peluncuran dan penjualan brand ini hanya dilakukan secara online.

Koleksi Ivan Gunawan PRIVE terdiri atas kerudung, dress, tunik, outwear, dan bottom yang semuanya dirancang serta diproduksi dalam jumlah terbatas.

“Setiap wanita pasti ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif, yang bisa dibanggakan untuk acara-acara spesial. Koleksi mulai dress, celana, hingga kerudung, pokoknya semua kebutuhan fashion dari atas sampai bawah, ada di sini. Semuanya dibuat terbatas, jadi yang menggunakan pun akan merasa istimewa,” tutur Ivan.

Sementara untuk seri kerudung, Ivan Gunawan PRIVE memiliki beberapa pilihan. Ada seri kerudung polos, bermotif, hingga koleksi yang bertabur kristal Swarovski. Ivan mengaku merancang secara khusus kerudung bertabur Swarovski itu agar terlihat anggun, mewah, dan menawan.

Selain itu, Ivan Gunawan PRIVE juga mengeluarkan seri baju tidur nan elegan dan nyaman digunakan.

“Saya ingin memanjakan wanita seutuhnya secara istimewa. Makanya, lewat Ivan Gunawan PRIVE, selain kerudung serta koleksi baju modest yang mewah dan menawan, saya juga memberikan koleksi baju tidur yang terlihat simpel, elegan, dan nyaman,” sebut Ivan, yang berencana membuka toko IG PRIVE berikutnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]