Home Mobile Tolak Kamera Ganda, Duo Google Pixel 3 Hadir dengan Super-Selfie
Tolak Kamera Ganda, Duo Google Pixel 3 Hadir dengan Super-Selfie

Tolak Kamera Ganda, Duo Google Pixel 3 Hadir dengan Super-Selfie

0
0

MOUNTAIN VIEW – Kejutan sepertinya mau dipertontonkan oleh duo Google Pixel 3. Rumor hari ini memperlihatkan fitur paling terkenal dari Pixel, yakni kamera.

Menurut laman 9To5Google, duo Pixel 3 akan menempatkan fokus utama pada kemampuan selfie atau swafoto yang ditingkatkan. Google dikabarkan sedang menyiapkan sesuatu yang disebut “Super Selfie”.

Memang belum jelas apa yang ditingkatkan dari kemampuan kameranya. Yang jelas, Google menerapkan pengaturan kamera ganda di depan sehingga dipastikan mampu menghasilkan perbaikan signifikan terhadap citra bokeh.

Selain itu, Pixel 3 dan Pixel 3 XL menyertakan opsi mengaktifkan fitur face retouch, opsi gambar natural, dan gambar soft terbaru. Ditambah kemampuan zoom yang di-bundle ke dalam paket kamera.

Beberapa sumber telah mengonfirmasi, bahwa salah satu kamera yang menghadap ke depan memiliki lensa sudut lebar. Teknologi itu memungkinkan pengguna menangkap lebih banyak objek lagi dalam bidikannya.

Tentang kamera belakang, Google menggandakan kemampuan sensornya sehingga satu kamera cukup kuat untuk bekerja maksimal tanpa memerlukan kamera kedua. Kameranya sendiri berkekuatan 12,2 MP. Dan diklaim akan menghasilkan gambar luar biasa meskipun dalam kondisi kurang cahaya.

Kemampuan kamera belakang juga didukung oleh Visual Core yang ikut diperbarui. Teknologinya menawarkan lebih dari sekadar gambar HDR+. Hanya pihak Google belum memberikan penjelasan mengenai peningkatan chip yang dibawanya.

Secara keseluruhan, fokus terbesar Google dengan generasi lineup Pixel ini adalah foto selfie yang ditingkatkan. Meskipun demikian, mereka tidak berkomitmen pada penyiapan kamera ganda pada perangkat generasi berikutnya. Google akan terus mengevaluasi apakah sensor gambar kedua benar-benar diperlukan atau tidak.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]