Home Fashion Topi Jumbo Rp 10 Juta yang Disebut Absurd, Tapi Selalu Habis Terjual
Topi Jumbo Rp 10 Juta yang Disebut Absurd, Tapi Selalu Habis Terjual

Topi Jumbo Rp 10 Juta yang Disebut Absurd, Tapi Selalu Habis Terjual

0
0

Jakarta – Topi jumbo ini disebut sebagai barang fashion absurd. Tapi topi jumbo ini kini jadi tren fashion terbaru hingga selalu habis terjual.

Topi karya desainer Prancis Jacquemus ini bukanlah barang murah. Topi ini seharga US$ 697 atau sekitar Rp 10 juta. Seperti dikutip Instyle, topi ini laris manis hingga di sejumlah store habis terjual.

Sejak topi ini membuat debutnya di runway Paris Fashion Week pada September silam, topi jumbo ini menjadi buruan para fashionista. Topi dari bahan tikar ini bahkan dipakai di pernikahan.

Ini Topi Jumbo Rp 10 Juta yang Disebut Absurd, Tapi Selalu Habis Terjual Foto: dok. Instagram (Emma Leth)

Seorang aktris dan model asal Denmark bernama Emma Leth menjadikan topi ini sebagai bagian outfit di pernikahannya dengan Tal Rosenzweig. Artis bergaya eksentrik tersebut bahkan menggunakan bikini di pesta pernikahannya.

Topi ini kemudian dipakai oleh Bella Hadid saat ia berlibur. Ia berpose dengan topi jumbo tersebut sampai menutupi setengah badannya.

Model seksi Emily Ratajkowski pun memakai topi jenis yang sama namun dalam ukuran yang lebih kecil. Ia menggunakannya saat berlibur ke Yunani.

Topi dengan nama La Bomba Hat itu kini menjadi item fashion yang paling dicari. Fashionista, model hingga pemotretan fashion menggunakan topi jumbo nan absurd tersebut.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]