Home sport Tottenham Diprediksi Menang Tipis atas Liverpool
Tottenham Diprediksi Menang Tipis atas Liverpool

Tottenham Diprediksi Menang Tipis atas Liverpool

0
0

MADRID – Ketika pasar taruhan Eropa menjagokan Liverpool menang atas Tottenham Hotspur, pendapat berbeda justru datang dari mulut Darren Anderton. Mantan penggawa The Lilywhites itu yakin, Tottenham bakal menang atas The Reds di final Liga Champions.

Pemain yang bergabung dengan Tottenham di era 90an itu memprediksi mantan timnya akan mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Menurut Anderton, Tottenham yang tidak diunggulkan menang, justru akan melahirkan kejutan di lapangan.

“Saya berpikir Tottenham akan memenangi final Liga Champions. Semua tekanan berada di Liverpool untuk menang dan itu akan menguntungkan Tottenham,” kata Anderton, dikutip Express.

“Liverpool merupakan favorit untuk alasan yang jelas, tapi ini tampak seperti nama Spurs sudah ada di trofi, mereka memiliki perjalanan luar biasa di sini.”

“Ketika ini adalah pertandingan final, saya akan mendukung Spurs, siapa pun lawannya. Ini harusnya menjadi sebuah final yang hebat dan saya pikir Spurs akan unggul dengan skor 2-1,” imbuhnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]