Home sport Transfer Pemain 2018: AS Roma Datangkan Malcom dari Bordeaux
Transfer Pemain 2018: AS Roma Datangkan Malcom dari Bordeaux

Transfer Pemain 2018: AS Roma Datangkan Malcom dari Bordeaux

0
0

Jakarta – Transfer pemain 2018 diwarnai kabar soal rekrutan anyar AS Roma. Klub Liga Italia itu telah mencapai kesepakatan untuk menandatangani kontrak dengan pemain sayap asal Brasil Malcom dari Girondins Bordeaux.

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak tersebut, namun media Italia menyebutkan kontrak itu berkisar 37 juta euro untuk pemain berusia 21 tahun itu.

“Klub bisa memastikan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan FC Girondins de Bordeaux untuk transfer Malcom, dan pemain itu akan melengkapi dengan tes medis dan persetujuan pribadi,” kata Roma. “Pemain Brasil itu akan datang setelah selesai transfer.”

Malcom bergabung dengan Bordeaux dari klub Brasil Corinthians pada Januari 2016, dan dia telah mencetak 23 gol selama 96 penampilannya di liga Prancis itu.

Pekan ini media Inggris melaporkan bahwa Everton juga tertarik untuk merkrut Malcom, dan Tottenham Hotspur juga sempat memantau perkembangan pemain itu sebelum mereka mengkontrak Lucas Moura dari Paris St Germain pada Januari.

Malcom akan menjadi pemain kesembilan yang dikontrak pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco menyusul Javier Pastore, Justin Kluivert, Davide Santon, dan Bryan Cristante.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]