Home Mobile Trio iPhone 2018 Diramalkan Terjual 350 Juta Unit Dalam Satu Tahun
Trio iPhone 2018 Diramalkan Terjual 350 Juta Unit Dalam Satu Tahun

Trio iPhone 2018 Diramalkan Terjual 350 Juta Unit Dalam Satu Tahun

0
0

CUPERTINO – Sebuah laporan analis terbaru yang dipublikasikan laman 9to5Mac mengklaim, trio iPhone 2018 yang bakal diumumkan bulan September depan bisa mendorong penjualan handset Apple dalam periode 12-18 bulan.

Bahkan mereka melihat penjualan iPhone bisa mencapai 350 juta unit selama periode satu tahun. Alasannya, tawaran varia iPhone yang diberikan Apple kepada pelanggannya semakin bertambah.

IPhone tahun lalu sendiri terjual cukup baik, tapi produknya tidak cukup meyakinkan pemilik iPhone lama untuk mengganti dengan yang terbaru. Kondisi ini disebabkan upgrade yang tidak begitu signifikan terhadap iPhone 8 dibandingkan pendahulunya. Sedangkan iPhone X dengan label harga USD1.000 per unit menghambat rencana pengguna melakukan upgrade.

Pada iPhone 2018 baru, Apple akan memperkenalkan iPhone premium berukuran plus, standar, dan versi LCD dengan harga terjangkau. Nah untuk ponsel harga terjangkau tidak berarti selalu murah, melainkan bujet yang sesuai standar Apple.

Semua pengguna yang telah melewati edisi tahun lalu tentunya akan tergoda dengan penawaran fleksibel dari iPhone terbaru tersebut. Tak heran, jajaran iPhone 2018 mungkin menciptakan gelombang pengiriman mengalahkan rekor Apple selama ini.

China berpotensi menjadi pasar dengan jumlah penjualan terbesar. Asumsinya ada 100 juta pemilik iPhone berada di negara tersebut dan 60-70 juta dari mereka akan melakukan peningkatan atau membutuhkannya teknologi baru dalam 18 bulan ke depan.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]