Home sport Ulah Suporter Meksiko Buat Sensor Gempa Menyala
Ulah Suporter Meksiko Buat Sensor Gempa Menyala

Ulah Suporter Meksiko Buat Sensor Gempa Menyala

0
0

MEXICO CITY – Kemenangan yang diperoleh Meksiko atas Jerman di laga pembuka Grup F Piala Dunia 2018 disambut meriah pendukungnya. Bukan hanya di Rusia yang menyaksikan langsung di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (17/6/2018), warga di Mexico City pun tumpah ruah. Bahkan hentakan kaki para pendukung Tri Color itu sempat membuat sensor tanda gempa menyala.

Seperti diberitakan Theguardian, Senin (18/6/2018), Institut Geologi dan Atmosfer Meksiko mengatakan sendor gempa tersebut sangat sensitif. Dan ketika pertandingan berlangsung setidaknya sensor menyala yang berasal dari dua lokasi di Mexico City. Sensor menunjukkan aktivitas berlebih ketika pertandingan berlangsung di menit 35 saat Hirving Luzano mencetak gol.

Kegembiraan pantas dirasakan pendukung Meksiko. Pasalnya, Jerman yang notabene juara bertahan berhasil disikat di laga pertama. (Baca juga : Jerman Tumbang di Hadapan Meksiko)

Pusat keriaan itu sendiri berlangsung di monumen Angel of Independence. Mereka yang mayoritas menggunakan jersey timnas terus meriakan yel-yel sambil melambaikan bendera. Topi khas, Sombrero pun tak lupa mereka kenakan.

Salah satu pendukung, Rodolfo Pulido mengaku senang dengan hasil yang diraih Meksiko. “Ini hadiah ganda. Meksiko menang dan saya bisa merayakannya bersama anak saya,” ucapnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]