Home Fashion Ultra BOOST Parley, Sepatu Resmi untuk Iven Run for The Oceans
Ultra BOOST Parley, Sepatu Resmi untuk Iven Run for The Oceans

Ultra BOOST Parley, Sepatu Resmi untuk Iven Run for The Oceans

0
0

ADIDAS Running dan Parley for The Oceans telah meluncurkan Ultra BOOST Parley terbaru dengan warna deep ocean blue yang terinspirasi dari Palung Mariana, bagian terdalam lautan, di mana polusi plastik lautan ditemukan tas plastik sekali pakai.

Sepatu ini menjadi sepatu resmi Run for The Oceans 2018, sebuah gerakan lari secara global milik Adidas dan Parley untuk melawan polusi plastik lautan, yang diadakan di seluruh dunia dari 8 Juni-8 Juli.

Sepasang Ultra BOOST Parley terbaru ini mencegah sekitar 11 botol plastik memasuki lautan, dengan penggunaan Parley Ocean Plastic. Inovasi revolusioner ramah lingkungan ini adalah sampah plastik yang diambil dari pesisir pantai dan didaur ulang menjadi bahan kain untuk menjadi lapisan atas primeknit sepatu ini.

Sepatu ini menampilkan teknologi ikonik BOOST milik Adidas, memberikan pengembalian energi terbesar, yang dilapisi outsole karet continental natural untuk cengkeraman superior dalam berbagai kondisi.

Mathias Amm, Product Category Director Adidas Running, mengatakan, sepatu UltraBOOST terbaru ini merepresentasikan pencapaian terbaru dalam kerja sama jangka panjang dengan Parley for The Oceans. “Kami mengubah ancaman menjadi sebuah bahan dan akan terus melakukannya dengan berinvestasi dalam inovasi ramah lingkungan untuk jangka panjang.

Dengan gerakan Run for The Oceans, ambisi kami adalah menginspirasi para pelari untuk mendukung dalam melawan polusi plastik lautan karena setiap kilometer sangat bermakna,” paparnya.

Konsumen bisa ikut dalam gerakan ini dari mulai 8 Juni-8 Juli bersama atlet lari jarak pendek terbaik Adidas, seperti Wayde van Niekerk dan Shaunae Miller. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi adidas.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]