Home Mobile Untuk Kali Pertama, Oppo Find X2 Beredar dalam Wujud Sebenarnya
Untuk Kali Pertama, Oppo Find X2 Beredar dalam Wujud Sebenarnya

Untuk Kali Pertama, Oppo Find X2 Beredar dalam Wujud Sebenarnya

0
0

BEIJING – Oppo semakin dekat untuk peluncuran Oppo Find X2. Ini adalah handhone baru dari keluarga smartphone revolusioner. Sayangnya ada semakin banyak rumor yang tampaknya mengindikasikan model ini tidak akan serevolusioner pendahulunya.

Setelah dikatakan mempunyai keberadaan kamera pertama di bawah layar. Tampaknya kemungkinan ini dihilangkan oleh Wakil Presiden Oppo sendiri. Sekarang YouTuber @Mrwhosetheboss yang populer telah mengunggah gambar smartphone di akun Twitter-nya.

Dia mengklaim ini adalah smartphone yang belum dirilis. Ada kemungkinan besar bahwa itu akan menjadi Oppo Find X2.
Memang benar tidak ada konfirmasi bahwa ini benar-benar perangkat Oppo Find X2. Tetapi ada banyak detail yang membuat kita percaya demikian. Desain antarmuka sejalan dengan smartphone merek, serta wallpaper, yang juga hadir di

handphone Oppo lainnya.

Dalam publikasinya, Arun Maini menyatakan ini adalah smartphone pertama dengan kamera depan 44 MP. Spesifikasi X2 sendiri belum dikonfirmasi, tapi kita tahu handphone akan fokus pada pengalaman fotografi yang luar biasa, di samping kualitas layarnya. Jadi tidak akan mengejutkan jika handset tiba untuk merevolusi “dunia selfie”.

Bertentangan dengan apa yang diharapkan publik, semuanya menunjukkan bahwa tahun ini kita akan melihat lebih sedikit smartphone dengan FullView sebenar-benarnya. Berkat penggunaan kamera pop-up, ada banyak ponsel pintar pada 2019 yang tiba tanpa guntingan takik di layarnya, tetapi tampaknya ini tidak akan terjadi tahun ini.

Semakin jelas bahwa tren besar 2020 ialah penggunaan lubang pada layar. Sekarang, produsen besar bertaruh pada strategi desain ini untuk sebagian besar smartphone mereka.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]