Home sport Uruguay Vs Portugal, Suarez Bicara Duel Lawan Ronaldo
Uruguay Vs Portugal, Suarez Bicara Duel Lawan Ronaldo

Uruguay Vs Portugal, Suarez Bicara Duel Lawan Ronaldo

0
0

Uruguay akan menghadapi Portugal dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2018, Ahad dinihari, 1 Juli 2018, mulai pukul 01.00 WIB. Laga nanti akan menjadi duel dua bintang Liga Spanyol: Luis Suarez (Uruguay) dan Cristiano Ronaldo (Portugal).

Suarez menyatakan ia dan rekan-rekannya sudah siap menghadapi laga ini. “Laga ini sangat penting. Yang sudah terjadi adalah masa lalu. Anda harus berfokus pada saat ini dan apa yang akan terjadi,” ucap bintang Barcelona itu.

Ia menyatakan timnya siap menghadapi Ronaldo. “Ketika menghadapi persaingan dengan Ronaldo, kami semua melakukan yang terbaik untuk tim kami demi mencapai hasil terbaik,” ujar Suarez. “Ini adalah Piala Dunia. Tentu saja kami semua harus bekerja untuk tim nasional kami. Semua orang akan memberikan yang terbaik untuk menang.”

Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, juga waspada terhadap Portugal, khususnya penyerang andalannya, Ronaldo. “Saya percaya Ronaldo adalah salah satu striker terbaik di dunia. Dia memiliki potensi besar,” tuturnya.

Ia sudah menyiapkan cara untuk meredam Ronaldo. “Dalam merencanakan pertandingan, kami berfokus pada lawan kami dan mempertimbangkan level yang dimiliki setiap pemain. Apa yang Ronaldo miliki dengan semua kualitasnya menunjukkan dia pemimpin tim itu,” kata Tabarez.

Namun ia memilih tak memberikan pengawalan khusus kepada pemain klub Real Madrid tersebut. “Tidak ada pemain tunggal yang dapat menahannya, bukan Godin atau siapa pun. Kami harus bekerja secara kolektif untuk mencoba membatasi efek yang bisa dia berikan,” ucap pelatih 71 tahun ini.

Tabarez menilai timnya sudah siap untuk laga nanti. “Kami harus berfokus ketika menghadapi Portugal. Kami telah mempersiapkan semuanya cukup lama. Selama 12 tahun, kami telah bekerja dengan tim ini untuk mencapai tujuan kami selangkah demi selangkah,” ujarnya. “Saya percaya kami akan lebih dekat dari sebelumnya untuk mencapai tujuan kami, dan kami ingin mencapainya di Piala Dunia saat ini.”

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]