Home Fashion Ussy Sulistyawati-Andhika Pramata Rilis Ulang Lini Kosmetik Dissy
Ussy Sulistyawati-Andhika Pramata Rilis Ulang Lini Kosmetik Dissy

Ussy Sulistyawati-Andhika Pramata Rilis Ulang Lini Kosmetik Dissy

0
0

JAKARTA – Pasangan selebritas Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama me-launching ulang lini bisnis produk kosmetik mereka. Re-launching itu dilakukan dengan memberikan nama baru bagi produk itu, yaitu Dissy Reborn di Agneya Resto, kawasan Kebayoran Baru pada Minggu (3/6/2018) petang.

Mereka berdua ingin fokus menjalani bisnis kosmetik ini setelah dalam 4 tahun terakhir menjalani jatuh bangun dan vakum mengelola bisnis kosmetik ini, seperti apa?

Baik Andhika dan Ussy sadar tidak ada yang abadi di panggung seni. Frekuensi pekerjaan tak selamanya rapat. Karenanya di luar profesi sebagai seniman panggung dunia hiburan, pasangan Andhika dan Ussy menjajal peruntungan dengan merintis bisnis.

Mereka memproduksi produk kecantikan dan properti dengan merek dagang mereka, yaitu Dissy. Nama itu merupakan singkatan dari nama mereka, Andhika dan Ussy.

Dissy sebenarnya laris manis di pasaran, tapi sempat vakum karena kesibukan keduanya dalam dunia hiburan. Untuk itu, bisnis yang sudah dimulai sejak 4 tahun lalu ini coba dikembangkan lagi dengan nama Dissy Reborn.

“Tahun keempat Dissy kosmetik ini aku ingin buat perubahan baru, dengan merombak seluruhnya, mulai dari formula hingga packaging karena tahun lalu aku fokus pada kehamilan sehingga males pikirkan kerjaan dan akhirnya vakum tahun lalu dan kini mencoba untuk mensoft launching lagi dengan logo dan produk yang 100 persen lebih baik dari sebelumnya,” ujar Ussy kepada KORAN SINDO saat ditemui di acara gathering sekaligus soft launching Dissy Kosmetik di Agneya Resto, kawasan Melawai Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (3/6/2018).

Aktris kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 ini pun mengaku, alasannya untuk merombak atau rebranding merek kosmetiknya tersebut lantaran sempat mengalami jatuh-bangun dalam berbisnis. Hal itu dirasakan pada tahun lalu ketika dirinya hamil anak keempatnya. Saat itu, Ussy Sulistiawaty merasa kurang fokus dan malas untuk mengurusi bisnisnya. Namun, semangatnya kembali muncul ketika dirinya melahirkan anak pertamanya.

“Masalah Dissy bukan karena barang, atau apapun tapi karena akunya saja. Akunya yang kurang fokus makanya sekarang dibantu sama suami kita ingin fokus mengembangkan bisnis ini lebih baik,” ujar Ussy.

Menurut Ussy, modal atau dana yang dikeluarkan mereka berdua untuk membuka usaha atau menjalani bisnis ini pun tidak kecil. Sejauh ini, keuntungan yang didapat melampaui perkiraan mereka. Dia pun menyebut, fondasi bisnis ini berasal dari uang sendiri. Tidak meminjam uang dari pihak ketiga atau manapun.

Bisnis yang dibangun Ussy-Andhika ini pun bukan semata untuk mengejar laba. Mereka ingin membuka lebih banyak lapangan pekerjaan bagi orang lain.

“Kalau saya dari dulu prinsipnya enggak mau hidup begini-begini saja, harus ada perubahan ke arah yang lebih baik. Kalau ada kesempatan dan peluang bagus tentu saya ambil,” kata Ussy.

Berbeda dari sang istri yang cepat mengumpulkan semangat untuk memulai bisnis, Andhika justru awalnya sempat berpikir untuk menutup bisnisnya dikarenakan banyak berbagai macam hal yang mempengaruh. Salah satunya berselisih paham dengan Ussy karena merasa bisnis ini harus dikelola dengan serius.

“Sebenarnya kalau jatuh bangun di dunia bisnis wajar-wajar saja. Sempat tercetus dari mulut saya tutup saja bisnis ini. Banyak hal di luar yang mempengaruhi bisnis kami, termasuk salah satunya muncul kompetitor dari brand-brand artis lain. Selain itu, saya banyak selisih paham sama Ussy mengenai rencana bisnis plan buat Dissy. Terus saya yang pertama give up waktu itu. Mungkin memang kita enggak jodoh, sudahlah tutup saja, capek,” paparnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]