Home Celebrity Vakum 5 Tahun, Pinkan Mambo Kembali Hadir dengan ‘Kekuatan Cinta’
Vakum 5 Tahun, Pinkan Mambo Kembali Hadir dengan ‘Kekuatan Cinta’

Vakum 5 Tahun, Pinkan Mambo Kembali Hadir dengan ‘Kekuatan Cinta’

0
0

JAKARTA – Setelah 5 tahun vakum, Pinkan Mambo kembali hadir di industry musik Indonesia dengan memperkenalkan single terbarunya berjudul “Kekuatan Cinta.”

Lagu ‘Kekuatan Cinta’ ciptaan Rahmat ini berbeda dengan lagu – lagu Pinkan sebelumnya. Tembang ini mengangkat kisah dari kehidupan nyata Pinkan terkait perjuangan yang berisi doa dan kepercayaan manusia untuk menggapai cinta dan apapun tujuan hidup yang ingin dicapai. Namun, Pinkan menolak jika lagu Kekuatan Cinta adalah lagu religi. Menurutnya lagu tersebut adalah lagu cinta yang memotivasi seseorang untuk terus berpikir positif terhadap apapun juga.

Di bawah label JD Records, penyanyi yang sukses bersama Duo Ratu ini juga memperlihatkan keahliannya memainkan alat musik piano.

“Setelah sekian tahun istirahat karena harus mengurusi banyak hal, mulai dari bisnis, pelayanan hingga urusan rumah tangga, kini aku comeback lagi di industri musik.Pokoknya aku ini PT Palu Gada, apa yang lu gak ada, gue ada,” kata Pinkan.

“Mengapa baru di 2020? Itu pertanyaan yang sering ditanyakan. Sebagai musisi dalam berkarier butuh perhitungan, baik itu bisnis maupun momentum lain. Karena itu aku enggak mau asal bernyanyi, tapi juga memperhitungkan kualitas lagu, musik dan tentu saja faktor bisnis. Karena industri musik sangat komplek dan semua harus diperhitungkan secara masak,” sambung dia.

Selama proses recording, Pinkan menikmati pengerjaannya, meski dia lama tak bersentuhan dengan dunia dapur rekaman itu. Dia hanya perlu menyesuaikan karakter vocalnya sesuai denghan konsep lagu.

“Sebetulnya lagu Kekuatan cinta ini aku banget. Bagaimana aku pernah mengalami perjuangan hidup seperti pada lagu ini. Inilah yang membuat aku dapat dengan cepat melakukan penghayatan pada lagu baru ini. Feel-nya dapat banget ke aku. Bahkan kalau dengar lagu ini, aku bawaannya pingin nangis saja,” bebernya.

Sementara, Jan Djuhana selaku Produser JD Records berharap karakter vocal pinkan yang unik akan menjadi daya tarik kesuksesan single ‘Kekutan Cinta’.“Siapa yang tak kenal Pinkan. Perjalanan kariernya dengan Maia menguatkan karakter dirinya. Vocalnya yang unik, mungkin juga satu-satunya di Indonesia adalah nilai darinya. Karena itu ketika saya menawari kerja sama, dia langsung mengiyakan dan pada saat yang sama saya ada lagu bagus yang Pingkan suka,” kata Jan.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]