Home sport Valverde Tak Terkejut Messi Comeback ke Timnas Argentina
Valverde Tak Terkejut Messi Comeback ke Timnas Argentina

Valverde Tak Terkejut Messi Comeback ke Timnas Argentina

0
0

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak terkejut dengan kembalinya Lionel Messi memperkuat Tim Nasional (Timnas) Argentina. Meski telah absen selama sembilan bulan, tetapi Valverde sudah memprediksi Messi akan segera comeback bersama Timnas Argentina.

Messi sendiri sudah tidak bermain untuk Timnas Argentina sejak ia tampil di Piala Dunia 2018. Kegagalan yang diterima Argentina di ajang empat tahunan itu membuat Messi rehat sejenak dari tugas internasionalnya.

Lionel Messi (Foto: AFP)

Akan tetapi pada laga persahabatan mendatang, Lionel Scaloni membuat pemanggilan mengejutkan dengan memainkan Messi. Pemain berusia 31 tahun itu akan memperkuat Argentina untuk menghadapi laga kontra Venezuela dan Maroko.

Valverde yang sangat mengandalkan Messi di klub Barcelona mengaku tak terkejut. Ia bahkan mengaku tidak terlalu menaruh perhatian terhadap situasi tersebut. Namun, ia percaya cepat atau lambat La Pulga –julukan Messi– akan kembali memperkuat Timnas Argentina.

Lionel Messi (Foto: AFP)

“Ini pertanyaan yang menyangkut pelatih Timnas Argentina. Soal pemanggilan Messi, kita semua tahu cepat atau lambat dia akan kembali. Kami melihatnya secara alami dan saya tidak peduli sama sekali. Tidak ada perubahan dari tahun-tahun lain,” ungkap Valverde, mengutip dari Goal, Sabtu (9/3/2019).

Meski begitu, kembalinya Messi ke Timnas membuat nama besar pemain Argentina lainnya menjadi tersingkir. Sebut saja seperti Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain yang tak ada dalam nama-nama skuad Timnas Argentina.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]