Home Celebrity Via Vallen Rayakan Kemenangan Prancis Langsung di Luzhniki
Via Vallen Rayakan Kemenangan Prancis Langsung di Luzhniki

Via Vallen Rayakan Kemenangan Prancis Langsung di Luzhniki

0
0

RUSIA – Prancis berhasil menjadi juara dalam ajang Piala Dunia 2018, setelah mengalahkan Kroasia di final dengan skor 4 – 2, Minggu (15/7/2018) waktu setempat. Stadion Luzhniki, bergemuruh oleh pendukung Si Biru yang salah satu di antaranya adalah pedangdut Via Vallen.

Pelantun ‘Sayang’ ini memang penggemar sepak bola sejati. Meski tim favoritnya, Inggris, gagal mencapai final, namun Via tak mengurungkan niatannya untuk menyaksikan secara langsung final Piala Dunia di Rusia.

“Whuuhhuuuuuuu… Selamaaaattttt Peranciiiiiisssssssss#worldcup2018 #worldcuptrip #final,” tulis Via sambil memamerkan fotonya bersama pendukung Prancis lainnya, Senin (16/7/2018) dini hari di akun instagramnya @viavallen.

Dalam perjalannya ke Rusia, Via memboyong sang ayah tercinta. Tampaknya, ini merupakan salah satu cara Via Vallen menunjukkan rasa sayangnya terhadap ayahanda. Via sempat mengungkapkan bahwa cinta pertamanya adalah sang ayah yang selalu emmmberikan dukungan kepada dirinya.

“He’s my first love, my big guard, He always support me all the time, He’s my special one in the world(dia adalah cinta pertamaku, penjagaku, ia selalu mendukung sejak awal, ia orang paling spesial di dunia),” tulis Via saat masih dalam penerbangan ke negara Putin tersebut.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]