Home sport Via Vallen Tegang Nonton Pertandingan Timnas Indonesia U-16
Via Vallen Tegang Nonton Pertandingan Timnas Indonesia U-16

Via Vallen Tegang Nonton Pertandingan Timnas Indonesia U-16

0
0

BolaRakyat – Pedangdut kondang, Via Vallen, turut menyaksikan keberhasilan Timnas Indonesia U-16 saat mengalahkan Vietnam 3-2 pada matchday ketiga Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018) malam. Pelantun lagu “Sayang” ini mengaku tegang menyaksikan laga tim Garuda Asia.

Kehadiran Via menyedot perhatian penonton yang berada di tribune VIP. Lazimnya publik figur, pedangdut asal Surabaya ini menjadi sasaran para penonton untuk berfoto bersama.

“Saya tegang banget karena Vietnam mainnya juga bagus, punya pertahanan yang bagus, tapi Timnas U-16 kita nggak kalah. Tadi mainnya juga nggak keteteran, jadi alhamdulillah bisa menang,” kata dara berusia 26 tahun itu.

Sebelumnya, Via sempat datang pada Piala AFF U-19 2018 di stadion yang sama awal bulan ini. Saat itu, Timnas Indonesia U-19 berhasil menang 4-1 atas Filipina, 4 Juli 2018.

Via pun memiliki perbandingan melihat gaya permainan Timnas Indonesia U-16 dan U-19. Menurutnya, pemain Timnas Indonesia U-16 lebih agresif.

“Ini (Timnas Indonesia U-16), lebih muda, dan bermain lebih agresif. Pemain U-16 bagus, mereka bermain ganas, pokoknya keren. Mudah-mudahan bisa juara,” ia mengakhiri.

 

 

 

SUMBER

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]