Home Celebrity Vokalis Nightwish Akan Lakukan Tur Singkat di Belanda
Vokalis Nightwish Akan Lakukan Tur Singkat di Belanda

Vokalis Nightwish Akan Lakukan Tur Singkat di Belanda

0
0

GOIRLE – Selama Januari tahun depan, vokalis Nightwish, Floor Jansen akan melakukan tur singkat di Belanda. Dalam turnya tersebut, Jansen akan mengunjungi enam kota dengan membawakan lagu-lagu yang dia nyanyikan dalam program reality show TV Belanda, Beste Zangers. Selain itu, dia juga akan mendendangkan single-single miliknya.

Di awal tahun ini, Jansen mengikuti program Beste Zangers, yang diikuti tujuh orang penyanyi. “Acara ini merupakan tentang musik dan bernyanyi, serta terlepas dari namanya, tidak hubungannya dengan siapa yang terbaik,” ujarnya kala itu seperti dikutip Blabber Mouth.

Menurutnya, tujuh penyanyi yang ambil bagian menyanyikan lagu dengan gayanya masing-masing. “Saya pikir itu luar biasa, mereka meminta saya, sebagai metalhead, untuk menjadi bagian dari ini,” kata Floor Jansen.
“Sebagaimana yang Anda ketahui tentang saya, saya pikir sangat disayangkan bahwa media mainstream di Belanda menghindari musik kami selama bertahun-tahun. Stigma metal membuat banyak lagu hebat tidak akan pernah terdengar oleh audiens yang lebih besar,” terang wanita kelahiran 21 Februari 1981.

Sebagai duta musik yang bagus, ujar Jansen, setiap orang harus memiliki akses ke musik yang lebih beragam, dan kemudian terserah pendengar untuk memutuskan apakah mereka suka atau tidak. Dan pilihan tersebut tidak pernah ditawarkan hingga saat ini.

“Kami para metalhead tahu benar apa yang ketinggalan dari mereka, dan karena acara TV ini saya mendapat kesempatan untuk berbagi musik yang bagus. Saya juga akan tertantang untuk menyelami genre dan gaya penyanyi lain, seperti ketika mereka menyanyikan musik saya,” paparnya.

“Saya selalu menikmati keberagaman dan saya mendapat kesempatan besar untuk menunjukkan ini,” sambungnya.

Sementara itu, enam kota yang bakal disinggahi Jansen dalam tur singkatnya, antara lain Nijmegen pada 23 Januari, Groningen (24 Januari), Heerlen (26 Januari), Amsterdam (28 Januari), Utrecht (29 Januari) dan Tilburg (30 Januari).

Sebelumnya, Jansen melakukan debut sebagai frontwoman Nightwish pada 1 Oktober 2012 di Showbox Sodo di Seattle, Washington, menyusul hengkangnya Anette Olzon secara mendadak. Namun, dia secara resmi gabung Nightwish pada 2013.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *