Home sport Waktunya Atletico Hentikan Tren Buruk Lawan Madrid di Kompetisi Eropa
Waktunya Atletico Hentikan Tren Buruk Lawan Madrid di Kompetisi Eropa

Waktunya Atletico Hentikan Tren Buruk Lawan Madrid di Kompetisi Eropa

0
0

Jakarta – Atletico Madrid sudah selalu kandas dari Real Madrid di kompetisi Eropa. Los Colchoneros sudah merasa cukup dengan tren negatif tersebut.

Atletico dan Madrid akan berhadapan di A. Le Coq Arena, Estonia, Kamis (16/8/2018) mendatang di ajang Piala Super Eropa. Laga ini jadi kesempatan bagi Atletico untuk menebus kekalahan-kekalahan yang lalu di kompetisi Eropa.

Sejauh ini kedua tim sudah enam kali bertemu di Eropa, seluruhnya di Liga Champions. Dua kali di final dan masing-masing sekali di semifinal dan perempatfinal.


Madrid kalah di final 2014 dan 2016. Lalu didepak di perempatfinal musim 2014/2015 dan di semifinal 2016/2017.

Gelandang Atletico Koke menyebut timnya perlu menaklukkan Madrid kali ini, sehingga bisa menembus tembok penghalang dari tren buruk selama ini.

“Kami harus mengambil satu langkah maju itu, karena sekarang kami sudah kalah di dua final, sekali di perempatfinal dan semifinal. Saya tak tahu apa yang harus kami lakukan, tapi kami harus sampai di titik itu,” ungkapnya dikutip Marca.

“Di semua kompetisi lain, kami sudah menang atas mereka dan sekarang kami harus melakukannya di kompetisi Eropa. Jadi kami sungguh ingin menang.”

“Ini adalah sebuah final dan seperti yang mereka katakan, Anda cuma perlu bermain untuk memenangi final, meski kita tahu bahwa Madrid sudah memenangi tiga trofi Liga Champions secara beruntun. Jadi ini takkan mudah,” tandas pemain internasional Spanyol ini.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]