Home Fashion Warna Off-White dan Desain Klasik Masih Jadi Favorit Gaun Pengantin
Warna Off-White dan Desain Klasik Masih Jadi Favorit Gaun Pengantin

Warna Off-White dan Desain Klasik Masih Jadi Favorit Gaun Pengantin

0
0

TANGERANG – Sebanyak 1.000 gaun pengantin dipamerkan dalam ajang Wedding Bazaar di Royal Ballroom The Springs Club, Summarecon Serpong, Tangerang. Calon pengantin yang datang, masih mengidolakan warna off-white pada gaun yang akan dikenakannya di hari pernikahan.

Dalam Wedding Bazaar itu, belasan vendor pernikahan turut berpartisipasi menampilkan beragam desain gaun pengantin, dari yang klasik hingga modern. Banyaknya pilihan model gaun serta harga banderol yang relatif terjangkau, menjadi daya tarik tersendiri bagi pasangan calon suami-isteri yang datang.

“Kalau warna ada yang white, ada yang off-white, ada yang pink, dusty pink. Tapi dominan masih memilih warna off-white,” kata Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku, Sabtu (4/8/2018).

Konsep menarik yang diusung Wedding Bazaar ini dapat menjadi sarana yang tepat bagi calon pengantin, apalagi pada kesempatan itu setiap pengunjung bisa menjajal langsung  gaun yang tersedia agar sesuai dengan pilihannya masing-masing.

Harga gaun pengantin itu dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan paling rendah harganya ada yang dijual seharga Rp1,5 juta. Sedangkan bagi pasangan yang hanya ingin menyewa, masing-masing vendor membuka pula layanan penyewaan gaun sesuai permintaan calon pengantin.

“Mengapa kita gelar bazar itu di sini? Ya, karena memang ini tempatnya menarik. Karena bagaimanapun, gaun pengantin akan makin menarik jika didukung oleh suasananya, jadi konsepnya sangat mendukung,” kata Reza.

Tak hanya busana pengantin, dalam pameran bazar itu banyak vendor lainnya yang terlibat, seperti fotografer, kue pengantin, make-up artist, penyajian tempat seserahan, serta beraneka vendor pop-up masa kini.

“Terlepas dari suasana tempat yang nyaman dan daya tampung yang luas, Royal Ballroom The Springs Club juga menyediakan standar kualitas pelayanan service dan penyediaan catering,. Silahkan datang, coba, dan dapatkan gaun pengantin idaman anda di Wedding Bazaar,” ucap Stefanus Yonathan Astayasa, General Manager Grup Klubs Summarecon, di lokasi yang sama.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]