Home Travel Wellness Resort Rekomendatif di Dua Pulau Indonesia
Wellness Resort Rekomendatif di Dua Pulau Indonesia

Wellness Resort Rekomendatif di Dua Pulau Indonesia

0
0

JAKARTA – Indonesia adalah salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dieksplorasi. Selain keindahan alam, kuliner, dan keberagaman budaya yang bisa dinikmati, di Nusantara ini juga ada sejumlah wellness resort yang letaknya cukup jauh dari perkotaan.

Dari sekian banyak wellness resort yang ada di Tanah Air, SINDOnews merekomendasikan dua di antaranya. Mungkin salah satunya pernah Anda kunjungi. Atau, kalaupun belum, simak ulasannya agar Anda yang ingin mendapatkan keseimbangan hidup dan kembali fit dapat segera mendatanginya.

1. Revivo Wellness Resort, Nusa Dua, Bali
Revivo Wellness Resort adalah magnet bagi mereka yang ingin senantiasa sehat dan bugar, baik secara fisik maupun pikiran. Tempat ini menawarkan fasilitas day spa nan mewah serta akomodasi berupa 16 unit suite untuk melakukan perawatan
Perawatan yang bisa didapatkan di sini beragam, dari mulai keseimbangan emosi, detoksifikasi, penurunan berat badan, anti-ageing, hingga treatment untuk calon ibu. Pearl Yan, jurnalis Asia Tatler menulis, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, program perawatan tersebut bisa diikuti selama 3-14 hari.

Segala macam fasilitas olahraga untuk menempa kekuatan fisik juga tersedia di sini. Pengunjung dapat memanfaatkan sarana martial arts hall, yoga barn, studio pilates, serta arena gym yang mencakup TRX, boxing, dan kinesis equipment.

Pada momen Hari Raya Nyepi yang jatuh pada 25 Maret mendatang, Revivo menawarkan program meditasi “sepi” selama tujuh hari, berlangsung tanggal 23-29 Maret 2020. Program ini terinspirasi dari prosesi Nyepi itu sendiri, di mana pada hari tersebut pemeluk agama Hindu di Bali dilarang untuk melakukan aktivitas fisik berlebihan.

Program treatment ini bakal menggabungkan meditasi harian, yin yoga, perawatan spa, dan ritual mindfulness yang dapat membantu peserta melepaskan emosi negatif sekaligus memperoleh kesadaran interkoneksi antara pikiran dan raga.

2. Bawah Reserve, Pulau Bawah, Kepulauan Riau
Bawah Reverse berada di Pulau Bawah, Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau. Tempat ini merupakan wellness resort eksklusif yang bahkan sangat dekat dijangkau dari Singapura dengan menggunakan moda transportasi pesawat terbang air.

Anda yang sedang mencari pulau terpencil namun mudah dijangkau bisa datang ke tempat ini dan mencoba program restorative wellbeing terbaru untuk minimal tiga malam. Program ini didesain secara harmonis dengan lokasinya yang berada di tengah-tengah alam yang masih perawan, plus ketersediaan makanan organik, meditasi, serta aktivitas fisik lain.

Program bertajuk “Journey to Calm” akan membawa pengunjung untuk rileks dan kembali fokus pada prioritas hidup mereka. Program mencakup sesi life coaching, sesi breathing dan mindfulness privat, floating meditation, daily yoga, kelas health tonic, dan perawatan spa.

Sementara program lain yang bernama “Journey to Vitality” diperuntukkan bagi para tamu yang ingin memperbaiki kondisi kesehatan dan kesejahteraan fisik mereka. Peserta program bakal menjalani sesi one-on-one training, analisis posisi tubuh, yoga, kelas memasak privat, serta perawatan rejuvenating spa.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]