Home sport Winger Lincah ManCity Dianggap Cocok Jadi Pengganti Ronaldo di Madrid
Winger Lincah ManCity Dianggap Cocok Jadi Pengganti Ronaldo di Madrid

Winger Lincah ManCity Dianggap Cocok Jadi Pengganti Ronaldo di Madrid

0
0

Lama tak tak disoroti media, kini winger Manchester City, Raheem Sterling kembali menjadi buah bibir. Kal ini, pemain muda The Citizens itu dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid.

Sportskeeda melaporkan, Madrid tengah memantau pergerakan Sterling. Banyak hal yang menjadi pertimbangan skuat asuhan Julen Lopetegui menghadirkan Sterling.

Dirangkum dari beberapa sumber, Sterling dinilai cocok memperkaya dan mempertajam lini depan Los Blancos. Terlebih setelah kehilangan Cristiano Ronaldo.

Pindah dari Liverpool ke ManCity tahun 2015, pemain 23 tahun itu memang mengalami musim yang mengecewakan. Sterling hanya mencetak enam gol di Premier League, memberikan dua assist.

Setelah itu, penampilan Sterling sedikit membaik di musim kedua. Dididik oleh Pep Guardiola, dia mencetak tujuh gol dan enam assist.

Peningkatan terjadi musim lalu ketika Sterling mencetak 18 gol di Premier League dan 11 assist. Tentu ini menjadi awal yang baik bagi karier Sterling ke depannya.

Selain itu, Sterling dinilai serba bisa bermain di lini depan. Dia juga bisa berkembang di bawah tekanan. Meski dihujat banyak fans, dikritik soal performa namun Sterling selalu bertekad memberikan yang terbaik.

Untuk diketahui, bursa transfer LaLiga masih dibuka hingga 31 Agustus 2018, begitu juga dengan Ligue 1. Ini menjadi kesempatan Madrid melakukan pendekatan secara intens.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]