Home Mobile Xiaomi Konfirmasi Ponsel Gaming Black Shark 2 Hadir Tanggal 18 Maret
Xiaomi Konfirmasi Ponsel Gaming Black Shark 2 Hadir Tanggal 18 Maret

Xiaomi Konfirmasi Ponsel Gaming Black Shark 2 Hadir Tanggal 18 Maret

0
0

BEIJING – Setelah muncul dalam beberapa bocoran, Xiaomi akhirnya mengonfirmasi tanggal Black Shark 2 memasuki pasaran. Ponsel gaming Black-gen generasi berikutnya akan keluar pabrik pada 18 Maret.

Ponsel juga memiliki slogan “both stable and mad/crazy“. Sayangnya poster yang dirilis Xiaomi tidak memberikan banyak informasi seputar perangkat.

Karena itu kita hanya bisa mengandalkan apa yang sudah terdengar dalam rumor sebelumnya. Menurut rumor dan foto-foto yang terlihat, Black Shark 2 menggunakan chipset Snapdragon 855.

Laman Giz China menyebutkan, dalam database GeekBench yang bocor, perangkat mengantongi skor yang cukup tinggi. Tangkapan layar yang sama menunjukkan handphone cerdas tersebut dikemas dengan RAM 12 GB dan berjalan pada sistem Android 9.0.

Wang Teng, Direktur Produk Perusahaan Xiaomi, telah mengeluarkan pernyataan, bahwa dalam dua bulan ini tidak akan ada pembuat ponsel pintar China yang akan datang dengan smartphone berbasis Snapdragon 855. Belakangan smartphone vivo iQOO segera dijual, tapi dengan stok terbatas.

Terlepas dari ini, CEO Black Shark, Wu Shimin telah mengkonfirmasi, Black Shark 2 segera diluncurkan ke pasar. Di samping pengalaman gaming yang lebih kuat, handphone juga dilengkapi teknologi pendingin cair 3.0, yaitu pendingin cair global tipe menara.

Diduga smartphone gaming Black Shark 2 yang memiliki nomor model SKW-A0 juga telah mendapatkan sertifikasi 3C. Ini menunjukkan mesin mendukung opsi pengisian cepat 27W dan model pengisi daya konsisten dengan Mi 9.

Bocoran foto ikut menginformasikan bagaimana tampilan dari Black Shark 2. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, dual-kamera belakang mesin diatur secara vertikal.

Karena pengenalan sidik jari belakang tidak terlihat, ada alasan untuk berpikir smartphone baru itu mendukung pengenalan sidik jari di layar. Rumor lain menyebutkan perangkat menggunakan layar OLED, dagu sempit COF, dua speaker, dan fitur luar biasa lainnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]