Home Mobile Xiaomi Putuskan Tidak Akan Jual Ponsel Murah Lagi ?
Xiaomi Putuskan Tidak Akan Jual Ponsel Murah Lagi ?

Xiaomi Putuskan Tidak Akan Jual Ponsel Murah Lagi ?

0
0

BEIJING – Xiaomi memang terkenal karena menawarkan smartphone berspesifikasi mumpuni dengan harga yang murah. Tapi baru-baru ini, CEO Xiaomi, Lei Jun, menyatakan bahwa smartphone besutan perusahaan asal China tersebut akan lebih mahal dalam waktu dekat.

“Sebenarnya, kami ingin menyingkirkan reputasi ini bahwa ponsel kami berharga kurang dari 2.000 yuan (Rp 4jutaan). Kami ingin berinvestasi lebih banyak dan membuat produk yang lebih baik,” ujarnya dikutip laman Android Authority, Jumat (8/3/2019).

“Saya mengatakan secara internal bahwa ini mungkin terakhir kali harga kami berada di bawah 3.000 yuan (Rp 6,3 juta),” kata Jun.

“Di masa depan ponsel kami mungkin akan lebih mahal – tidak banyak , tapi sedikit lebih mahal,” tambahnya.

Hal ini ia ungkapkan merujuk pada ponsel flagship Xiaomi dengan spesfiikasi tertinggi yang dimiliki vendor yakni Mi 9.

Mi 9 sendiri dijual dengan harga mulai dari 2.999 yuan di China untuk versi RAM 6GB dan memori internal 128GB. Harga ini memang lebih tinggi dibanding dengan perangkat sebelumnya Mi 8.

Walau harga mengalami peningkatan, hal tersebut dibayar Xiaomi lewat sejumlah peningkatan di Mi 9. Seperti, bertambahnya jumlah kamera, pengisian daya lebih cepat, hingga fitur wireless charging.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]