Home Tech XTREAM Ultima Bisa Bebas Akses YouTube 24 Jam 1 Tahun di 10 Negara
XTREAM Ultima Bisa Bebas Akses YouTube 24 Jam 1 Tahun di 10 Negara

XTREAM Ultima Bisa Bebas Akses YouTube 24 Jam 1 Tahun di 10 Negara

0
0
JAKARTA – YouTube bukan lagi saluran alternatif bagi masyarakat untuk menikmati konten video. Bahkan dalam survei pengguna internet di Indonesia, dalam sehari rata-rata pengguna smartphone menghabiskan waktu 59 menit berada di aplikasi video tersebut.

Ini membuktikan layanan data, khususnya streaming video sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Karena itu mereka membutuhkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Menjawab kebutuhan ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui salah satu brand-nya yakni XL Prabayar, kembali meluncurkan rangkaian smartphone berkualitas 4G terbaru. Namanya XTREAM Ultima, ponsel cerdas dengan kemampuan 4G. XL pun mengklaim XTREAM Ultima menawarkan sejumlah keunggulan yang baru pertama kali diperkenalkan di Tanah Air.

Sebelumnya XL Axata sudah menjalin kerja sama dengan Evercoss dalam peluncuran  XTREAM edisi pertama. “Respons pelanggan terhadap Xtream, sebagai satu-satunya ponsel yang didukung oleh YouTube sebelumnya begitu tinggi, terutama karena banyaknya benefit yang didapatkan dari handset tersebut. Misalnya akses YouTube unlimited selama 24 jam, 1 tahun, dan banyak lagi. Karena itu, sekarang kami menghadirkan rangkaian smartphone baru XTREAM Ultima yang membidik mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan teknologi tinggi,” kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke saat mengenalkan XTREAM Ultima di Jakarta, Senin (13/8/2018).

Dia menambahkan, smartphone 4G tersebut memiliki spesifikasi yang tinggi dari edisi sebelumnya. Sehingga bisa mengakses YouTube HD unlimited 24 jam selama satu tahun. “Untuk pertama kalinya semua manfaat data yang diberikan (YouTube HD unlimited dan 12 GB kuota internet) dapat digunakan tanpa tambahan biaya di 10 negara terpilih,” ujarnya lagi seraya menyebutkan, peluncuran smartphone XTREAM Ultima ini hasil kerja bareng XL dengan YouTube dan LUNA.

Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia mengatakan, pihaknya menghargai kemitraan pertama di Indonesia dengan XL untuk menghadirkan smartphone Xtream Ultima. “Dengan ponsel ini pelanggan dapat menikmati pengalaman YouTube dengan optimal dan tidak terbatas selama 24 jam. Juga memungkinkan mereka dapat menikmati konten-konten terbaik yang bisa meningkatkan kehidupannya,” imbuhnya.

Dikatakannya, Google akan berupaya memberikan pelanggannya kemudahan untuk mengakses berbagai konten yang ada di YouTube. Salah satunya masalah perangkat terjangkau yang dapat mengakses semua layanan platform YouTube.

Pada kesempatan yang sama, Suryadi Willim, Head of Marketing Communication, LUNA Indonesia mengatakan, perusahaannya merasa senang dengan kerja sama ini. “Kami dapat memberikan benefit tambahan kepada konsumen kami dengan menghadirkan smartphone berspesifikasi tinggi lengkap dengan berbagai fitur canggih dan mengadopsi teknologi terkini. Misalnya, AR Emoji dan Wireless Charging sehingga pelanggan bisa merasakan pengalaman streaming terbaik,” katanya.

Dari segi fisik, rangkaian smartphone 4G XTREAM Ultima menawarkan kinerja serta kenyamanan yang prima. Memiliki spesifikasi berupa fullscreen notch 6,2 inci rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock, dan wireless charging.

Dalam setiap smartphone XTREAM Ultima pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa kuota YouTube HD unlimited 24 jam, selama 1 tahun penuh. Selanjutnya, pelanggan juga mendapatkan kuota data 1 GB x 12 bulan yang bisa dipakai untuk akses internet serta media sosial, termasuk berkirim SMS dan telepon sepuasnya ke sesama nomor XL. Tidak ketinggalan, pelanggan juga masih mendapatkan keuntungan tambahan berupa akses film di “iFlix VIP” tanpa biaya berlangganan. Seluruh manfaat tersebut bisa dinikmati selama nomor prabayar XL pelanggan masih aktif.

Pelanggan juga masih mendapatkan manfaat tambahan lainnya yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia, yakni benefit yang memungkinkan Anda untuk langsung dapat menikmati YouTube HD unlimited dan kuota internet dengan XTREAM Ultima di 10 negara. Antara lain, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Taiwan, Sri Lanka Bangladesh, Nepal, Kamboja termasuk Indonesia tanpa biaya tambahan.

“Anda bisa bisa memperoleh smartphone XTREAM Ultima di XL Center, toko resmi XL di online shopping serta berbagai toko offline dan online mulai 15 Agustus 2018. Ada dua tipe yaitu Ultima X seharga Rp1,6 juta dan Ultima X Prime seharga Rp4 juta,” pungkas Allan Bonke.

Pelanggan XTREAM Ultima juga didukung oleh jaringan internet 4G LTE XL Axiata yang sudah menjangkau lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia, termasuk wilayah-wilayah pedalaman serta infrastruktur jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 45.000 km yang menghubungan berbagai pulau di Indonesia. Selain ditunjang oleh kapasitas besar, 4G LTE XL Axiata juga ditopang sekitar 25.000 BTS 4G. Pembangunan jaringan internet cepat tersebut juga masih akan terus berlanjut di tahun ini.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]