Home sport Young Puji Keberanian Rashford Eksekusi Penalti di Laga Man United vs PSG
Young Puji Keberanian Rashford Eksekusi Penalti di Laga Man United vs PSG

Young Puji Keberanian Rashford Eksekusi Penalti di Laga Man United vs PSG

0
0

MANCHESTER – Salah satu pemain senior milik Manchester United, Ashley Young, memuji keberanian rekan setimnya, Marcus Rashford, yang dengan percaya diri maju sebagai eksekusi penalti di laga leg kedua babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019 kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Young sadar betul bahwa penalti tersebut merupakan momen krusial di balik kemenangan Man United atas PSG. Wajar jika Young pun memuji keberanian Rashford, mengingat dirinya masih berusia sangat muda saat ini.

Manchester United

“Bagi seorang bocah untuk mengambil penalti krusial seperti itu menunjukkan bahwa dia memiliki nyali yang luar biasa. Saya benar-benar kagum dengan keberaniannya,” puji Young, seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (8/3/2019).

 

Berkat keberhasilan Rashford mengeksekusi penalti di laga tersebut, Man United sukses melaju ke babak perempatifnal Liga Champions 2018-2019. Skuad Setan Merah –julukan Man United– agresivitas gol tandang dari PSG.

Manchester United vs PSG

Young pun juga menyatakan bahwa kemenangan atas PSG adalah momen yang sangat krusial bagi Man United. Young menganggap wajar jika para pemain Man United ‘gila-gilaan’ melakukan selebrasi kala wasit meniup peluit panjang bertanda usainya pertandingan.

“Selebrasi yang kami lakukan setelah pertandingan menunjukkan segalanya. Kemenangan itu (atas PSG) sangat berarti untuk seluruh orang di skuad kami dan juga seluruh staff kami,” tuntas pemain berusia 33 tahun tersebut.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]