Home Travel Yuk, Berlibur Kunjungi 7 Destinasi Wisata Paling Murah di Dunia
Yuk, Berlibur Kunjungi 7 Destinasi Wisata Paling Murah di Dunia

Yuk, Berlibur Kunjungi 7 Destinasi Wisata Paling Murah di Dunia

0
0

Tempat wisata paling murah di dunia emang jadi salah satu hal yang dicari oleh para traveler. Yup! Banyak orang beranggapan kalo destinasi wisata di luar negeri jauh lebih tinggi dibandingkan dengan liburan di tempat wisata dalam negeri. Tapi, anggapan di atas gak selalu benar, lho. Nyatanya banyak kok, tempat wisata paling murah di dunia yang bisa dikunjungi meskibudgetkita pas-pasan.

Nah, kalo mimpimu buat traveling ke luar negeri masih belum terwujud karena belum punya uang, gak usah khawatir, jalan-jalan ke luar negeri nggak harus mahal kok, kamu juga bisa berkunjung ke tempat wisata paling murah di dunia dengan selaw dan tetap seru. Yuk, ikutMistertraveling ke tempat wisata murah di dunia berikut ini!

1. Tempat Wisata Paling Murah di Dunia Pertama adalah Kamboja

Yuk, Berlibur Kunjungi 7 Destinasi Wisata Paling Murah di Dunia

Kamboja sampai saat ini tengah digandrungi para traveler dari seluruh penjuru dunia. Selain lokasinya yang gak terlalu jauh dari Indonesia, Kamboja memiliki banyak objek wisata menarik dan menawarkan tempat menginap juga berbagai makanan yang cukup murah, khususnya bagi kaumbackpacker.Bayangin aja, cuma dengan sekitar Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang, kamu udah bisa tidur-tiduran di hostel per malam-nya. Sementara untuk biaya makan, kamu bisa menyantap aneka masakan khas Kamboja di restoran dengan cukup mengeluarkan kocek Rp 35.000 hingga Rp. 75.000 per orang.

Soal destinasi wisata? Tenang, kamu bisa masuk ke Angkor Wat Archaeological Park, candi yang masuk situs warisan dunia UNESCO. Hanya sekitar Rp 198.000, kamu udah bisa keliling-keliling di tempat bersejarah itu. Gak cuma itu, Kamboja juga punya beberapa tempat wisata paling murah di dunia seperti Kuil Wat Phnom, Museum Nasional Kamboja, hingga perjalanan via kapal ferry ke Silk Island, pulau yang dihuni para penenun sutra. Dijamin semuanya seru dan murah meriah!

2. Jalan-jalan ke Hanoi, Vietnam Sambil Foto-foto dan Kulineran Nggak Butuh Budget Banyak Kok!

Yuk, Berlibur Kunjungi 7 Destinasi Wisata Paling Murah di Dunia

Gak jauh dari Kamboja, Vietnam juga jadi destinasi favorit para pelancong dari seluruh dunia, lho. Saat berlibur ke Vietnam kamu bisa menikmati berbagai macam jajanan dan kuliner dengan harga murah meriah. Tempat wisatanya pun gak kalah murah, tapi meski murah, destinasi wisata di Negara ini juga keren-keren buat kamu hunting foto. Serunya lagi, Vietnam punya garis pantai sepanjang 3.000 kilometer. Kamu juga bisa foto-foto di pantai Vietnam yang indah-indah.

Selain itu Vietnam juga punya banyak destinasi wisata sejarah, seperti War Remnants Museum, Hoa Lo Prison Museum, dan Terowongan Cu Chi. Kalo untuk menginap di sana, kamu bisa pilih tempat yang murah mulai dari Rp 70.000 per orang per malam. Murah banget kan? Pastinya cocok deh buat kita-kita yang budgetnya mepet. Kamu gak bakalan rugi pokoknya kalo liburan kesini!

3. Liburan Hemat ke Sri Lanka Gak Beda Jauh Murahnya dengan Destinasi Wisata Lokal

Yuk, Berlibur Kunjungi 7 Destinasi Wisata Paling Murah di Dunia

Pengen liburan ke luar negeri tapi gak punya banyak uang? Jangan sedih dulu, kamu bisa pilih Sri Lanka untuk berlibur. Gak perlu mahal-mahal saat berkunjung ke Sri Lanka, liburan di negara ini gak jauh beda dengan destinasi wisata lokal di Indonesia, atau mungkin lebih murah. Bayangin aja, untuk menginap di sana, biaya yang bisa dikeluarkan bisa mulai dari Rp. 60.000 – Rp 250.000.

Mau jalan-jalan keliling Sri Lanka juga gak mahal! Cukup sewa mobil seharga Rp 700-900 ribu. Kalo makan? Gak lebih dari Rp 30 ribu, perutmu sudah kenyang. Gak cuma itu, Sri Lanka juga punya warisan Buddha yang begitu kaya. Tulisan Buddha pertama kali pun ditulis di negara ini. Kebayang, kan gimana menariknya Sri Lanka ini?

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]