Home sport Zidane Bahas Nasib Apes Kapten Madrid di Markas Sevilla
Zidane Bahas Nasib Apes Kapten Madrid di Markas Sevilla

Zidane Bahas Nasib Apes Kapten Madrid di Markas Sevilla

0
0

Sergio Ramos benar-benar apes di pertandingan melawan Sevilla. Kapten Real Madrid itu melakukan blunder yang menyebabkan gol bunuh diri dan gagal mengeksekusi sebuah tendangan penalti.

Dalam laga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu, 9 Mei 2018, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, Madrid tumbang 2-3 dari Sevilla. Bahkan, Los Blancos sempat tertinggal 0-3 dalam duel sengit itu.

Pada menit 58, Madrid mendapatkan hadiah penalti. Kala itu posisinya tertinggal 0-2. Sial, Ramos yang maju sebagai eksekutor tidak mampu menuntaskan tugasnya dengan baik.

Kesialan Ramos berlanjut. Sudah gagal mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu, dia kemudian malah menambah ketertinggalan dengan membuat lesakan ke gawang sendiri di menit 84.

Namun, dia bisa sedikit mengobati kekecewaan karena akhirnya mampu mencetak gol di injury time. Bek Timnas Spanyol itu menceploskan si kulit bundar dari titik putih.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, usai mendapatkan kartu merah dari wasit

Atas nasib buruk Ramos dalam pertandingan itu, pelatih Zinedine Zidane menyampaikan komentar. Tapi, pria asal Prancis itu menolak menyalahkannya apalagi menyebut Ramos sebagai biang keladi kekalahan tim.

“Ramos adalah kapten kami. Setiap datang ke sini, ada saja yang terjadi kepadanya. Penaltinya tidak bagus, namun dia bermain seperti yang lain. Dia cukup bagus di babak kedua,” kata Zidane dikutip AS. (

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]