Home sport Zidane Bantah Real Madrid dalam Kondisi Lelah
Zidane Bantah Real Madrid dalam Kondisi Lelah

Zidane Bantah Real Madrid dalam Kondisi Lelah

0
0

Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Atheltic Bilbao, Kamis 19 April 2018 dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menolak anggapan timnya sedangan dalam kondisi lelah.

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid dikejutkan oleh gol Bilbao yang dicetak oleh Inaki Williams di menit 14. Tim tuan rumah baru bisa membalas gol tersebut di menit 87 lewat Cristiano Ronaldo.

Zidane mengaku kecewa timnya hanya bisa meraih satu poin dari laga lanjutan LaLiga ini. Namun, dia menilai performa anak asuhnya sudah cukup bagus dengan mencetak banyak peluang.

“Saya tidak suka dengan hasil ini, tetapi saya puas dengan performa kami. Khususnya di babak pertama, karena kami memiliki banyak peluang,” kata Zidane dikutip dari Football Espana.

Pelatih asal Prancis ini juga menolak anggapan timnya tengah lelah. Dia menilai Madrid hanya kerap melakukan kesalahan saja, dan apesnya mereka beberapa kali gagal meraih poin sempurna di kandang.

“Di kandang saat LaLiga, kami memiliki banyak pertandingan seperti ini. Apakah tim ini lelah? Saya kira tidak, tetapi umpan akhir kami selalu kurang mencair,” ujarnya.

“Kami sering masuk ke kotak penalti lawan dan kami sangat fokus melawan tim yang bertahan dengan baik,” sambung Zidane.

Tambahan satu poin dari laga ini, membuat Madrid tetap menduduki posisi ketiga dengan 68 poin. Mereka kalah 11 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]