Home sport Zidane: Madrid Menderita di Kandang Bayern image_title
Zidane: Madrid Menderita di Kandang Bayern image_title

Zidane: Madrid Menderita di Kandang Bayern image_title

0
0

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui jika timnya tak mendapat kemenangan mudah di kandang Bayern Munich pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, dini hari tadi. Menurutnya, Los Blancos justru menderita sepanjang pertandingan.

Diketahui, Madrid tak terlalu dominan di laga tersebut. Mereka kalah dalam penguasaan bola dan kerap tertekan.

Beruntung, koordinasi di lini pertahanan El Real berjalan dengan baik dan membuat pemain Die Roten frustrasi untuk mencetak gol. Dan Zidane sangat bersyukur timnya bisa meraih kemenangan di laga ini.

“Kami sangat menderita sepanjang laga. Kami tertekan. Tapi, pada akhirnya kami mampu meraih kemenangan penting,” ujar pelatih asal Prancis ini seperti dikutip dari Sky Sports.

“Anda tak bisa bermain di Liga Champions tanpa menderita. Sayang, kami harus kehilangan Isco tapi untungnya Marco Asensio hadir dan membuat perbedaan,” ujarnya menambahkan.

Hasil ini belum membuat langkah Madrid untuk melaju ke final sepenuhnya aman. Sebab, kalah 1-0 saja sudah cukup untuk memupus impian Los Blancos melaju ke partai puncak untuk kali ketiga secara beruntun.

Namun, Madrid diuntungkan dengan lokasi leg kedua yang digelar di kandang mereka di Santiago Bernabeu. Dukungan para suporter fanatik bakal menjadi motivasi tambahan untuk memenangkan pertandingan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]