September 30, 2022

JAKARTA – Sebanyak 3 desainer Indonesia terpilih untuk membuat karya terbaiknya untuk dikenakan Miss Indoensia 2018 Alya Nurshabrina yang akan bersaing di ajang Miss World 2018 yang akan digelar di Sanya, China.

Para perancang ini memiliki nama besar di bidangnya.  Mereka adalah Wiki Wu dan Nancy Wu serta Jacobs Aditya.

Untuk sesi opening dan talent show, mojang asal Bandung tersebut akan menggunakan busana rancangan Wiki Wu dan Nancy Wu melalui brand WU5 atelier by Wiki Wu & Nancy Wu. Sedangkan sesi charity dan national costum, Alya menggunakan busana rancangan dari Jacobs Aditya.

Sementara, untuk sesi malam final dan coronation, wanita berusia 22 tahun tersebut kembali menggunakan WU5 atelier by Wiki Wu & Nancy Wu.

Wiki Wu memberi bocoran kepada SINDOnews akan busana yang dikenakan wakil Indonesia itu untuk bisa bersaing dengan 120 negara. Alya akan mengenakan busana berwarna biru.

“Yang pasti gaunnya Alya itu warna biru. Tapi ya tunggu aja tanggal 8 Desember. Birunya itu perpaduan RCTI, Starmedia Nusantara dan UBS,” kata Wiki Wu di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Wiki Wu mengaku untuk pengerjaan detail gaun tersebut tidaklah mudah. Dibutuhkan waktu kurang lebih dua bulan untuk menyempurnakan gaun cantik itu. Wiki Wu menjamin, gaun rancangannya itu tidak hanya akan mempercantik Alya, namun juga akan disukai para pageant lovers.

“Yang pasti glowing banget. Pengerjaan detailnya aja dua bulan dan saya jamin, gaunnya Alya para pageant lovers pasti suka,” tandasnya.

Selain itu untuk sesi world fashion designer, Alya akan mengenakan koleksi rancangan Monica Ivena. Dance of the world menggunakan pakaian adat dari Ayodya Pala. Sepatu koleksi dari Langkah by Lina Lee serta perhiasan dari UBS.

3 thoughts on “3 Desainer Ini Sempurnakan Penampilan Alya Nurshabrina di Miss World

Leave a Reply

Your email address will not be published.