October 3, 2022

Sama seperti rias wajah, gaya rambut juga berpengaruh terhadap penampilan orang. Jika salah memilih gaya rambut, bisa-bisa wajah tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Banyak yang mengatakan rambut pendek akan membuat seseorang tampak jauh lebih muda, benarkah hanya rambut pendek? Ternyata ada banyak pilihan gaya rambut yang bisa membuat orang terlihat lebih muda.

Dilansir Wo Journals, berikut lima pilihan gaya rambut yang bisa dicontek kala bosan dengan gaya rambut itu-itu saja dan ingin terlihat lebih muda.

Bergelombang ringan

Rambut bergelombang kerap dikaitkan dengan usia muda, tapi hati-hati memilih jenis gelombang. Biarkan rambut bergelombang ringan dan jatuh dengan alami di kedua sisi bahu.

Pixie

 

Cocok bagi mereka yang benar-benar berani tampil beda, gaya rambut pixie yang sempat tren di kalangan selebriti ini juga bisa membuat penampilan terlihat jauh lebih muda. Gaya ini bahkan terlihat sempurna untuk wanita usia 50 tahun keatas dan menutup banyak tanda penuaan.

Layer medium

Potongan dengan layers selalu menarik. Menciptakan kesan unik dan memberi nilai tambah pada penampilan. Pilihlah gaya rambut layer dengan panjang medium untuk membuat penampilan lebih muda beberapa tahun.

Rambut panjang alami

Jika ingin tetap mempertahankan rambut panjang, paatikan tidak berlebihan saat menatanya. Potongan yang sederhana justru akan membuat terlihat jauh lebih muda.

Rambut sebahu

Tak perlu terlalu panjang, cukup sebatas bahu dan disertai sedikit layer bisa membantu membuat wajah terlihat lebih muda. Satu hal penting lainnya adalah rambut pendek sebahu mudah untuk ditata dalam segala situasi.

5 thoughts on “5 Pilihan Gaya Rambut untuk Tampilan Lebih Muda

  1. 177366 749466I like the valuable info you supply in your articles. Ill bookmark your blog and check once again here regularly. Im quite certain Ill learn many new stuff proper here! Great luck for the next! 476466

Leave a Reply

Your email address will not be published.