October 4, 2022

MOTEGI – Perebutan posisi kedua (runner up) MotoGP akan menjadi isu yang sangat menarik setelah Marc Marquez sukses menyegel gelar juara MotoGP musim ini. Ada dua kandidat yang bakal bersaing memerebutkan tempat runner up di klasemen akhir yakni Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

Ada 75 poin tersisa dari tiga balapan terakhir MotoGP musim ini. Dovizioso saat ini telah membukukan 194 poin. Pembalap Ducati Corse itu unggul sembilan angka dari rekan senegaranya.

Inilah yang akan menyita perhatian penikmat MotoGP disisa gelaran musim ini. “Sekarang saya harus melihat posisi kedua karena Valentino selalu ada di sana. Dia tidak begitu kuat tahun ini, tetapi pada akhirnya, dia selalu membuat poin. Dia adalah pembalap Yamaha tercepat dan kita harus berhati-hati tentang dia,” kata Dovizioso dikutip dari laman resmi MotoGP, Senin (22/10/2018).

Disinggung mengenai persiapan balapan di Grand Prix Australia, akhir pekan ini. Dovizioso mengaku senang bisa kembali menghibur penonton di Sirkuit Phillip Island. Tapi begitu, masih ada sesuatu yang harus ditingkatkan.

“Ada sesuatu yang harus ditingkatkan jika kami ingin memikirkan kejuaraan. Sangat bagus untuk memiliki balapan ini sekarang dan saya berharap Yamaha benar-benar kuat. Jadi, pastinya itu tidak akan mudah,” ungkap Dovizioso.

2 thoughts on “75 Poin Tersisa, Siapa yang Bakal Jadi Runner Up: Dovi atau Rossi?

Leave a Reply

Your email address will not be published.