What A Chill Kill, Album Ke-3 Red Velvet Akan Segera Rilis

Red Velvet akan comeback dengan album bertajuk What A Chill Kill. Album penuh ketiganya ini dirilis pada 13 November 2023 pukul 16.00 WIB. Yang ditunggu-tunggu oleh K-popers akhirnya datang juga. Pada Rabu, 18 Oktober, Red Velvet secara resmi mengumumkan tanggal perilisan album terbarunya What A Chill Kill. Ini akan menjadi album pertamanya tahun ini.

Tak hanya tanggal peluncuran, Red Velvet juga membagikan foto teaser album ketiga mereka. Gambar teaser itu tampak cantik, namun di waktu yang sama juga terkesan misterius dan menakutkan.

Album What A Chill Kill akan menjadi album pertama grup K-pop beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri pada tahun ini, setelah album mini The ReVe Festival 2022 – Birthday yang rilis November 2022. Album ini juga menjadi yang pertama setelah enam tahun semenjak album penuh bertajuk Perfect Velvet yang rilis pada November 2017.

Red Velvet

Red Velvet merupakan girl group asuhan SM Entertainment. Mereka memulai debutnya pada Agustus 2014 dengan digital single ‘Happiness’. Awalnya, Red Velvet hanya terdiri dari 4 anggota. Lalu pada Maret 2015, Yeri dikenalkan sebagai anggota baru grup ini.

Sejumlah lagu Red Velvet yang menjadi favorit banyak orang antara lain Happiness, Dumb Dumb, Red Flavour, Psycho, Bad Boy, Peek A Boo, Birthday, Feel My Rhythm, dan lain sebagainya.

Related posts