Ini Pernyataan Resmi Liverpool Usai Ortu Luis Diaz Jadi Korban Penculikan di Kolombia

Raksasa Premier League Liverpool akhirnya merilis pernyataan resmi terkait adanya kabar bahwa orang tua Luis Diaz menjadi korban penculikan.

Insiden penculikan itu dilaporkan terjadi pada Minggu (29/10/2023) dini hari WIB atau Sabtu malam waktu setempat. Ayah dan ibu Diaz dilaporkan diculik di area Barrancas, La Guajira.

Menurut laporan Semana.com, via Mirror, orang tua Diaz sedang berkendara dengan sebuah mobil. Mereka tampaknya dibuntuti oleh empat orang tak dikenal dengan mengendarai dua sepeda motor, tepat sebelum mereka diculik.

Momen itu terekam oleh kamera CCTV. PIhak yang berwajib kemudian langsung turun tangan menangani kasus tersebut.

Ibu Diaz Sudah Diselamatkan

Tak lama kemudian muncul kabar positif. Ibu Luiz Diaz yakni Cilenis Marulanda, dikabarkan sudah diselamatkan pihak yang berwajib.

Salah satunya berasal dari laporan Fabrizio Romano. Ia mengatakan ibu Diaz sudah diselamatkan polisi dan mereka kini bekerja untuk menyelamatkan sang ayah.

“Sumber yang dekat dengan Luis Díaz membenarkan bahwa ibunya Cilenis Marulanda telah diselamatkan oleh polisi.”

“Operasi kini berlanjut untuk membebaskan ayahnya, yang diculik hari ini.”

Pernyataan Liverpool

Pihak Liverpool tentu saja sudah mendengar musibah yang dialami oleh Luis Diaz itu. Mereka kemudian merilis pernyataan resmi terkait kasus tersebut.

“Klub Sepak Bola Liverpool dapat mengonfirmasi bahwa mereka mengetahui situasi yang sedang berlangsung yang melibatkan keluarga Luis Diaz di Kolombia.”

“Kami sangat berharap agar masalah ini diselesaikan dengan aman dan sesegera mungkin. Sementara itu, kesejahteraan pemain akan terus menjadi prioritas utama kami.” Demikian pernyataan dari pihak Liverpool.

Dua Penculik Tewas

Sekarang ini masih belum ada kabar terkait nasib ayah Luis Diaz. Namun ada laporan bahwa dua penculiknya mendapatkan karma instan.

Menurut laporan Mirror, dua dari empat penculik itu tewas dalam operasi penyelamatan yang dilancarkan pihak kepolisian. Mereka juga melaporkan bahwa ada indikasi awalnya para penculik itu hendak membawa ortu Diaz keluar dari Kolombia.

Sebab lokasi operasi penyelamatan itu ada di area bernama Los Barrancones. Area itu dekat dengan area perbatasan Kolombia dan Venezuela.

Related posts