Legenda MU Andy Cole Ogah Main Bareng Antony

Bola Rakyat – Mantan striker Manchester United Andy Cole sangat geram melihat penampilan yang ditunjukkan Antony sejauh ini. Cole menilai Antony belum berbuat apa-apa sejak bergabung dengan Setan Merah.

Manchester United mendatangkan Antony pada bursa transfer musim panas 2022. Winger asal Brasil tersebut ditebus dari Ajax Amsterdam seharga 95 juta euro.

Setelah dibeli dengan harga mahal, Antony diharapkan bisa mendongkrak performa Setan Merah. Namun, Antony justru gagal menunjukkan penampilan yang konsisten.

Pada musim ini, Antony belum mencetak gol atau assist untuk Manchester United. Dia kembali dipercaya menjadi starter saat Setan Merah takluk dari Newcastle di Carabao Cup.

Tak Sudi Main Bareng Antony

Cole menganggap Antony sebagai pemain yang sangat egois. Karena itu, Cole mengaku bakal tidak sudi kalau bermain bersama dengan Antony.

“Dia bakal membuat saya gila. Dia sangat individualis, kita tahu dia seorang spesialis kaki kiri,” kata Andy Cole kepada Sky Sports. “Dia egois tak pernah bermain melebar di sisi kanan dan sebagai penyerang, kalau Anda bergerak ke kotak penalti, Anda tahu tak akan mendapatkan umpan. Dia hanya bergerak dan tak yakin kapan dia melepas umpan.”

Kontribusi Minim

Manchester United sudah mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Antony. Namun, kontribusi yang ditunjukkan pemain berusia 23 tersebut sangat minim.

“Dia tak mencetak gol yang cukup buat saya, dia tak membuat peluang juga untuk rekan-rekannya. Jadi Anda akan lihat itu dan akan bilang,” oke, apa yang sudah Anda berikan?” Itu yang Anda harapkan dari dia,” lanjut Cole.

“MU habiskan banyak uang untuk datangkan dia, manajer dukung dia dan dia melihat ini sebagai sesuatu yang sulit.”

Related posts