Weston McKennie, Man of the Match Fiorentina vs Juventus

Bola Rakyat – Gelandang Juventus Weston McKennie layak terpilih sebagai Man of the Match di pertandingan melawan Fiorentina, Senin (06/11/2023) dini hari WIB. Juve bertarung melawan Fiorentina di laga pekan ke-11 Serie A 2023/2024 di Stadio Artemio Franchi. Sang tuan rumah tampil agresif.

Mereka bisa mendominasi pengusaan bola dan kerap menekan pertahanan Juventus. Tapi Bianconeri bisa mencetak gol lebih dahulu melalui Fabio Miretti. Fiorentina berusaha keras mencari cara mencetak gol tapi mereka kesulitan menembus pertahanan solid Juventus. Pada akhinya Bianconeri menang 0-1.

Read More

Weston McKennie Man of the Match

Di pertandingan melawan Fiorentina ini, Juventus kerap mengandalkan serangan dari kedua sisi sayapnya. Salah satunya dari sisi kanan. Juve memakai formasi 3-5-2. Pos wingback kanan diisi oleh Weston McKennie, yang aslinya adalah gelandang tengah.

Namun ia bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. McKennie bahkan hampir menciptakan assist di penghujung laga babak kedua. McKennie memang tak seagresif Filip Kostic dalam menyerang. Tapi ia solid membantu timnya merebut bola dan bertahan. Menurut catatan WhoScored, McKennie mendapat rating 7.92. Ia pun layak dipilih sebagai Man of the Match di laga tersebut.

Statistik McKennie

Dari catatan WhoScored, Weston McKennie tercatat melepas satu keypass. Ia juga memenangkan dua duel udara. Satu umpan silang ia lepaskan. Operan itu sampai ke sasaran. McKennie juga melepas empat umpan panjang. Akan tetapi tak ada satu pun yang mencapai target.

Dalam urusan bertahan, McKennie mencatatkan enam tekel sukses. Jumlah itu terbanyak dibandingkan pemain Juventus lainnya. Ia juga mencatatkan tiga intersep dan delapan sapuan. McKennie juga melakukan satu blok sukses.

Related posts