Rayan Cherki Bintang Muda Lyon Ini Gabung Manchester United

Bola Rakyat – Klub Premier League, Manchester United dilaporkan berminat pada Rayan Cherki. Setan Merah disebut akan mencoba merekrut sang pemain di tahun depan. Cherki merupakan salah satu talenta muda yang dimiliki Lyon. Ia debut di tim senior Les Gones sejak tahun 2020 dan sejak saat itu ia rutin menjadi starter di sana.

Performa apik Cherki ini ternyta sudah diamati oleh beberapa klub top Eropa. Mereka dikabarkan sangat tertarik meminang pemuda 20 tahun tersebut. Football Insider melaporkan salah satu klub itu adalah Manchester United. Setan Merah dilaporkan cukup serius ingin memboyong sang gelandang di tahun 2024 nanti.

Read More

Tambah Amunisi

Menurut laporan tersebut, Manchester United ingin merekrut Cherki untuk meremajakan lini tengah mereka. MU saat ini sudah memiliki beberapa gelandang berumur. Sehingga Erik Ten Hag menilai MU perlu menyiapkan pengganti-pengganti jangka panjang mereka.

MU saat ini sudah memiliki beberapa gelandang berumur. Sehingga Erik Ten Hag menilai MU perlu menyiapkan pengganti-pengganti jangka panjang mereka. Laporan itu mengklaim bahwa kans MU untuk mendapatkan Cherki di tahun 2024 nanti cukup terbuka lebar.

Les Gones saat ini lagi terpuruk. Mereka berada di zona degradasi Ligue 1 setelah mereka meraih sejumlah hasil negatif di musim ini. Itulah mengapa Cherki mulai berburu klub baru dan ia dikabarkan membuka diri untuk bergabung dengan tim asal Inggris tersebut.

Rayan Cherki : Harga Terjangkau

MU juga dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Cherki di tahun 2024 nanti. Kontrak sang gelandang hanya tersisa hingga tahun 2025 nanti, sehingga tebusan sekitar 35-40 juta Euro diyakini cukup untuk mengamankan pemain berdarah Aljazair tersebut.

Related posts