Maurizio Sarri dan Jose Mourinho Kompak Absen dari Konferensi Pers

Pelatih Lazio dan As Roma Sarri dan Mourinho

Bola Rakyat – Tim asuhan Sarri, Lazio akan melawan tim Jose Mourinho pada lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadio Olimpico pada 13 November 2023 pukul 00.00 WIB. Saat ini baik Lazio maupun telah memulai persiapan untuk pertandingan bertajuk Derby della Capitale yang sangat dinantikan.

Kedua tim telah berjuang selama tiga bulan pertama musim ini dengan hasil yang tidak konsisten di semua kompetisi.

Read More

Namun setelah menelan kekalahan mengecewakan atas Slavia Praha di ajang Liga Europa, AS Roma akan berusaha memperbaiki rekor liga mereka sebelum jeda internasional.

Sementara Lazio membawa modal positif menuju pertandingan ini usai mengalahkan Feyenoord di ajang Liga Champions.

Tolak Hadiri pada Konferensi Pers

Menariknya seperti yang dilaporkan oleh VoceGiallorossa baik pelatih AS Roma Jose Mourinho maupun Lazio Maurizio Sarri kompak sama-sama tidak akan menghadiri konferensi pers sebelum pertandingan.

Mourinho dan Sarri telah menolak untuk berbicara sebelum pertandingan ini dengan alasan sedang fokus untuk Derby della Capitale.

Untuk diketahui, ini merupakan Derby Della Capitale edisi perdana untuk musim 2023/2024.

Berakhir Imbang

Sementara itu mantan penyerang Roma, Roberto Pruzzo, mendiskusikan ekspektasi dan harapannya untuk Derby della Capitale edisi kali ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Mattino, Pruzzo merefleksikan pentingnya derby dan implikasi dari hasil yang tidak menguntungkan.

“Derby adalah pertandingan yang tidak nyaman, yang memengaruhi semua orang selama beberapa hari,” ujar sang penyerang legendaris.

“Jika Anda memenangkannya, itu adalah sebuah kemenangan, jika Anda kalah, itu adalah sebuah kekacauan dan itu akan sangat merugikan Anda.”

“Siapa pun yang kalah besok akan berada dalam situasi yang buruk, dan kali ini hasil imbang akan ideal. Lebih baik dua yang terluka daripada satu yang tewas,” tambahnya.

Related posts